Upaya Milan Dikerjai Opsi Juventus?

By Minggu, 14 Agustus 2016 | 13:23 WIB
Dari kiri ke kanan: Rodrigo Betancur, Carlos Tevez, Jonathan Calleri, dan Agustin Orion, saat merayakan kesuksesan Boca Juniors menjuarai Liga Argentina, 1 November 2015.
ALEJANDRO PAGNI/AFP PHOTO
Dari kiri ke kanan: Rodrigo Betancur, Carlos Tevez, Jonathan Calleri, dan Agustin Orion, saat merayakan kesuksesan Boca Juniors menjuarai Liga Argentina, 1 November 2015.

Sekitar dua pekan sebelum jendela bursa transfer tutup, Milan mencoba bergerak aktif memburu pemain. Lampu hijau pembelanjaan uang diberikan oleh pemilik baru klub, Sino Europe.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Tapi, angkanya tidak besar mengingat pengambilalihan dari pemilik lama, Silvio Berlusconi, baru bisa tuntas pada November.

Sky Sport Italia melaporkan ada anggaran terbaru sebesar 15 juta euro, yang bisa dipakai Milan untuk membeli gelandang anyar.

Uang sebesar itu tidak cukup untuk target macam Mateo Kovacic (Real Madrid; harga di Transfermarkt 20 juta euro) atau Axel Witsel (Zenit; 23).

Sementara itu, upaya Milan mengejar Jose Sosa (Fenerbahce) dan Milan Badelj (Fiorentina) terus dihalang-halangi oleh klub pemilik pemain. I Rossoneri jadi mengalihkan sasaran ke pemain berharga miring dan klubnya tidak keberatan melepas.

Nama Rodrigo Bentancur pun muncul. Gelandang berusia 19 tahun ini siap dilepas Boca Juniors.

"Kalau ada proposal di atas 10 juta euro, akan sulit menahannya," kata Wakil Presiden Boca, Horacio Paolini, ketika diwawancarai Radio ESPNFC.

Milan dikabarkan siap membayar 12 juta euro dan angka itu sudah menggoda Boca.

Milan bahkan masih bisa membayar harga yang dibanderol Boca untuk Bentancur, yaitu sebesar 15 juta euro.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X