Sirnas Jabar Terbuka, Panggung Para Mantan

By Minggu, 21 Agustus 2016 | 10:45 WIB
Pebulu tangkis dari tim Mutiara Cardina, Hera Desi Ana Rachmawati, saat bertanding menghadapi Ana Rovita dari tim Pertamina Fastron dalam Sirkuit Nasional Jawa Bawat Terbuka di GOR Bima, Sunyaragi, Cirebon, Sabtu (13/8/2016).
HERKA YANIS/BOLA/JUARA.NET
Pebulu tangkis dari tim Mutiara Cardina, Hera Desi Ana Rachmawati, saat bertanding menghadapi Ana Rovita dari tim Pertamina Fastron dalam Sirkuit Nasional Jawa Bawat Terbuka di GOR Bima, Sunyaragi, Cirebon, Sabtu (13/8/2016).

Ajang bergengsi Sirkuit Nasional Jawa Barat Terbuka memainkan partai puncaknya, Sabtu (13/8/2016) di GOR Bima, Sunyaragi, Cirebon. Tiap finalis siap memberikan penampilan terbaiknya guna merengkuh gelar juara.

Penulis: Thomas Rizal/Herka Yanis Pangaribowo

Seri Jawa Barat menjadi panggungnya para mantan penghuni pelatnas Cipayung. Pemain tunggal putri dewasa, Hera Desi Ana Rachmawati, sukses menembus final, tanpa kehilangan satu gim pun.

Pada semifinal, Jumat (12/8/2016), pemain andalan Mutiara Cardinal itu sukses menekuk unggulan keenam dari Pertamina Fastron, Ana Rovita, 21-13, 21-13.

“Bersyukur sekali saya bisa lolos ke final. Saya sangat menikmati atmosfer pertandingan di seri Jawa Barat ini,” ucap Hera usai pertandingan semifinal.

Pada laga final, Hera akan menghadapi pemain PB Exist, Priskila Siahaya. Partai tersebut merupakan final sirnas kelima yang dijalani Hera pada tahun ini.

“Tentu saya tidak menyangka bisa lolos di lima final secara beruntun. Namun, perjuangan saya belum berakhir, saya masih lapar gelar juara,” ujar pemain berusia 25 tahun itu.

Mantan penghuni pelatnas lainnya yang tampil memukau adalah Ririn Amelia.

Turun di nomor ganda campuran dewasa bersama Tedi Supriadi, juara Kejuaraan Junior Asia 2011 itu lolos ke final usai mengalahkan juara seri Jakarta dan Makassar, Irfan Fadhillah/Weni Anggraeni, 21- 9, 17-21, 21-17.

Peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008, Markis Kido, sukses membuktikan dirinya belum habis.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X