Hasil Coppa Italia, Satu Wakil Serie A Dipermalukan Tim Serie B

By Minggu, 14 Agustus 2016 | 16:50 WIB
Pemain Spezia, Sergio Postigo (tengah), merayakan golnya ke gawang AC Cesena dalam laga play-off Serie B di Cesena, 24 Mei 2016,
TULIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Pemain Spezia, Sergio Postigo (tengah), merayakan golnya ke gawang AC Cesena dalam laga play-off Serie B di Cesena, 24 Mei 2016,

Ajang Coppa Italia 2016-2017 memasuki fase putaran ketiga. Dari 16 pertandingan, sebanyak 12 laga di antaranya sudah mentas akhir pekan ini.

Tahap ini sudah diikuti klub-klub Serie A dan tim promosi. Wakil strata tertinggi dalam kompetisi Liga Italia melaju mulus, kecuali Udinese.

Secara menyakitkan, mereka dipermalukan wakil Serie B, AC Spezia, dengan skor 3-2 walau bermain di kandang sendiri.

Baca Juga:

Alarm sudah menyala bagi Udinese, yang sempat menjadi kuda hitam di Serie A beberapa musim lalu.

Kini, mereka takluk pada duel kompetitif perdana musim ini dan harus membangun skuat dari nol tanpa maskot Antonio Di Natale (38), yang mengakhiri masa baktinya musim lalu.

"Tim ini masih dihantui kecemasan masa lalu. Dalam tiga musim terakhir, Udinese kemasukan 174 gol. Jumlah itu terlalu banyak dan kami berusaha memperbaiki semuanya," kata pelatih Udinese, Beppe Iachini, pada Udinese TV.

Kemenangan paling meyakinkan di fase ini dipetik Chievo Verona dan Torino. Mereka menekuk lawan masing-masing dari kasta bawah dengan selisih tiga gol.

Empat laga sisa di putaran ketiga dimainkan pada Minggu (14/8/2016) dan Senin.

Pemenang babak ini bakal saling diadu pada fase putaran keempat. Setelah itu, turnamen akan memasuki babak 16 besar, di mana 8 tim teratas klasemen Serie A 2015-2016 sudah menunggu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X