Bhayangkara Surabaya United Datangkan Gelandang asal Korea Selatan

By Suci Rahayu - Senin, 15 Agustus 2016 | 15:22 WIB
Aksi gelandang Bhayangkara Surabaya United, Evan Dimas, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Campionship 2016 melawan Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada 25 Juni 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi gelandang Bhayangkara Surabaya United, Evan Dimas, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Campionship 2016 melawan Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada 25 Juni 2016.

Dua pekan jelang berakhirnya putaran pertama Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016, klub-klub peserta mulai berbenah dengan mendatangkan sejumlah amunisi baru. Tak terkecuali juga bagi klub Bhayangkara Surabaya United (BSU).

Keberhasilan tim asuhan pelatih Ibnu Grahan menembus papan atas klasemen tak membuat manajemen puas.

Mereka mendatangkan beberapa amunisi anyar yang diharapkan bisa meningkatkan perfoma tim di putaran kedua.

Pekan lalu, BSU mendatangkan bek kanan Alfin Tuasalamony. Mantan kapten timnas U-23 ini sudah bergabung Evan Dimas dan kolega.

Ia akan diproyeksikan untuk melapisi posisi Putu Gede Juni Antara.

Alfin bukan satu-satunya pemain baru yang diboyong oleh BSU. Pada Selasa (16/08/2016), mereka akan kedatangan pemain baru asal Korea Selatan.

"Sekarang sudah di Jakarta, Insya Allah besok ikut latihan bersama tim. Sebelum latihan akan tes kesehatan dulu bersama Alfin di Universitas Negeri Surabaya," ujar Media Oficer BSU, Eko Yudiono.

Pemain asal Korea Selatan yang dimaksud bernama Lee Jong-In.

Pemain berusia 27 tahun ini berposisi sebagai gelandang bertahan. Selain bermain bersama beberapa klub lokal Korea Selatan, ia juga pernah membela tim Brasil.

Menilik jumlah kuota dan komposisi pemain yang ada, maka masuknya Lee akan membuat salah satu pemain asing BSU terdepak.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X