Pertemuan Dua Berlian di Markas Madura United

By Suci Rahayu - Selasa, 16 Agustus 2016 | 01:13 WIB
Pemain Madura United, Asep Berlian (kanan) dan kapten Barito Putera U-21, Tedi Berlian seusai pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (14/8/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pemain Madura United, Asep Berlian (kanan) dan kapten Barito Putera U-21, Tedi Berlian seusai pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (14/8/2016).

Pada Sabtu (13/08/2016) lalu, dihelat dua pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, markas Madura United. Momen itu, dua Berlian dari Madura United dan Barito Putera bersua.  

Di arena ini akhir pekan lalu, laga pertama adalah partai lanjutan TSC 2016 antara Madura United melawan Persela Lamongan. Lalu pertandingan kedua mempertemukan Madura United U-21 kontra Barito Putera U-21.

Sebuah momen unik terjadi pasca pertandingan kedua. Begitu pertandingan usai, kapten Barito Putera U-21 tampak menghampiri seseorang yang sejak pertandingan berlangsung duduk dan mengamatinya.

Keduanya lantas berpelukan dan terlibat pembicaraan seru.

"Pesan yang selalu diberikan untuk Tedi, ia harus lebih semangat lagi dari yang lain, lebih rajin lagi dalam berlatih."

Pemain Madura United, Asep Berlian

Kapten Barito Putera U-21 tersebut bernama Tedi Berlian. Sementara itu, orang yang ditemuinya bernama Asep Berlian, kakak kandungnya. Asep merupakan pemain belakang Madura United yang tampil pada pertandingan pertama.

"Sebelumnya, kami sudah berkomunikasi. Sebelum adik datang dan main lawan Madura United U-21, dia memberi tahu ingin ditonton langsung oleh kakaknya. Saya berencana untuk nonton langsung," tutur Asep.

Asep menilai permainan Tedi pada malam itu cukup bagus. Namun, ia memiliki beberapa catatan yang harus segera diperbaiki oleh sang adik.

Baca juga:

"Tedi bermain cukup baik. Dia harus bisa menjaga emosinya karena sebagai kapten wajib bisa membawa teman-temannya yang lain agar lebih tenang lagi," ujar mantan pemain Surabaya United ini.

Berlian bersaudara ini tidak punya banyak waktu untuk berbincang. Asep harus segera kembali ke mes pemain Madura United untuk istirahat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X