Misi Penting Evan Dimas dkk Sebelum Putaran Pertama TSC 2016 Selesai

By Suci Rahayu - Selasa, 16 Agustus 2016 | 09:03 WIB
Gelandang BSU, Evan Dimas (6) saat timnya menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada 22 Mei 2016.
Dok. PT GTS
Gelandang BSU, Evan Dimas (6) saat timnya menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada 22 Mei 2016.

Bhayangkara Surabaya United (BSU) ingin mengakhri putaran pertama TSC 2016 dengan manis. Evan Dimas Dharmono dkk mengincar kemenangan pada dua pertandingan tersisa putaran pertama.

Pada dua pertandingan sisa putaran pertama, Bhayangkara Surabaya United (BSU) dijadwalkan akan melakoni satu laga away dan satu partai home. Mereka akan melawat ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada pekan ke-16 TSC 2016.

"Kami targetnya lima besar. Kemarin, kami bisa mencapai tiga besar, kemudian keempat dan kelima."

General Manager BSU, Irjen Pol Condro Kirono

Selanjutnya, Evan Dimas dan kolega akan menjalani laga pamungkas putaran dengan menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

"Kami masih ada dua pertandingan sebelum selesai putaran pertama. Mudah-mudahan, dua pertandingan itu kami mendapatkan poin, sehingga target posisi lima itu bisa diamankan," ujar General Manager BSU, Irjen Pol Condro Kirono.

Sejauh ini, Condro mengaku cukup puas dengan apa yang sudah ditampilkan oleh para pemain BSU. Pasalnya, tim asuhan pelatih Ibnu Grahan ini konsisten berada di papan atas klasemen.

Baca juga:

Artinya, hal ini sesuai dengan target yang dicanangkan manajemen BSU.

Pria yang juga menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah ini menegaskan, bahwa target untuk BSU adalah posisi lima besar. Jadi, ia tidak mempermasalahkan meski beberapa waktu lalu BSU sukses bertengger di posisi ketiga klasemen lalu kini kembali melorot.

"Kami targetnya lima besar. Kemarin, kami bisa mencapai tiga besar, kemudian keempat dan kelima, itu sesuai track dari manajemen dan juga pelatih," tutur Condro.

[video]http://video.kompas.com/e/5081023567001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X