Ma Jin Menangis, Zhao Yunlei Abaikan Wartawan

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 16 Agustus 2016 | 07:56 WIB
Pemain ganda putri China, Ma Jin, menangis saat menjawab pertanyaan para wartawan setelah kalah pada babak semifinal Olimpiade Rio 2016. Ma Jin yang berpasangan dengan Xi Chen kalah dari Chan Peng Soon/Goh Liu Yin (Malaysia) di Riocentro Pavilion 4, Rio de Janeiro, Senin (15/8/2016).
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.net
Pemain ganda putri China, Ma Jin, menangis saat menjawab pertanyaan para wartawan setelah kalah pada babak semifinal Olimpiade Rio 2016. Ma Jin yang berpasangan dengan Xi Chen kalah dari Chan Peng Soon/Goh Liu Yin (Malaysia) di Riocentro Pavilion 4, Rio de Janeiro, Senin (15/8/2016).

Pukulan berat diterima kubu China. Dua pasangan ganda campuran mereka, Zhang Nan/Zhao Yunlei dan Xu Chen/Ma Jin, gagal melangkah ke partai final setelah sama-sama kalah pada laga semifinal di Riocentro Pavilion 4, Rio de Janeiro, Senin (15/8/2016).

Laporan Langsung Pipit Puspita Rini dari Rio de Janeiro, Brasil

Xu/Ma lebih dulu tersingkir setelah di luar dugaan kalah 12-21, 19-21 dari pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Setelah bertanding, Xu/Ma sudah ditunggu para wartawan China di mixed zone. Setelah menjawab beberapa pertanyaan, Ma memisahkan diri dan berbicara dengan dua wartawan.

Ma pun tak bisa menahan air mata. Sambil bercerita tentang kekalahannya, dia pun menangis.

Baca Juga:

Xu dan Ma tidak meninggalkan mixed zone setelah wawancara. Mereka melihat pertandingan antara Zhang/Zhao dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia) yang sudah memasuki gim kedua.

Laga 51 menit tersebut akhirnya dimenangi Tontowi/Liliyana dengan 21-16, 21-15. Dua pasangan China gagal ke final dan mereka akan bertanding untuk memperebutkan medali perunggu.

Kekalahan dari Tontowi/Liliyana rupanya sulit diterima Zhao. Dia berjalan melewati para wartawan yang sudah menunggu dan meninggalkan Zhang menghadapi mereka.


Pemain ganda putri China, Zhao Yunlei, melewati mixed zone tanpa menjawap pertanyaan wartawan setelah kalah pada babak semifinal Olimpiade Rio 2016 di Riocentro Pavilion 4, Rio de Janeiro, Senin (15/8/2016). Zhao yang berpasangan dengan Zhang Nan kalah dari pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.(PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.net)

Sambil berjalan, Zhao menjawab singkat beberapa pertanyaan para wartawan yang mengejarnya. Dia masuk ke area pemain dan meninggalkan para wartawan yang kecewa.

Laga perebutan medali perunggu akan berlangsung Selasa (16/8/2016). Sementara itu, partai final atau perebutan medali emas akan digelar Rabu (17/8/2016).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X