Lawan Sevilla, Lionel Messi Tinggalkan Lapangan Hanya Pakai Celana Dalam

By Septian Tambunan - Selasa, 16 Agustus 2016 | 11:43 WIB
Ikon FC Barcelona, Lionel Messi, beraksi dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol kontra Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, 14 Agustus 2016.
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Ikon FC Barcelona, Lionel Messi, beraksi dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol kontra Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, 14 Agustus 2016.

Ikon FC Barcelona, Lionel Messi, ternyata hanya menggunakan celana dalam ketika meninggalkan lapangan seusai menang 2-0 atas Sevilla dalam laga leg pertama Piala Super Spanyol, Minggu (14/8/2016).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut, Messi berperan memberikan assist untuk Munir El Haddadi (menit ke-81), sekaligus melengkapi gol dari Luis Suarez (55').

Namun, bukan itu yang menjadi topik hangat, melainkan fakta bahwa Messi keluar lapangan hanya dengan memakai celana dalam.

Setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir, seorang juru kamera mendekati Messi dan meminta kostum sang megabintang.

Akan tetapi, cameraman itu mendapat respons negatif terhadap permintaannya.

Tak terpengaruh dengan penolakan tersebut, pria ini mengalihkan perhatian ke celana Messi. Uniknya, kapten Argentina itu langsung menyerahkannya dan melanjutkan berjalan menuju ruang ganti cuma mengenakan celana dalam.

Baca Juga:

Messi sepertinya mulai terbiasa dengan peristiwa-peristiwa mengejutkan dalam beberapa bulan terakhir.

Pada semifinal Copa America Centenario, pesepak bola berusia 29 tahun ini dengan senang hati memeluk seorang penggemar yang telah menerobos masuk ke lapangan.

Messi kembali menemui penggemar yang nekat seusai melakoni pertandingan International Champions Cup melawan Celtic di Dublin.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X