City Berani Bayar Mahal, Stones Tak Merasa Terbebani

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 16 Agustus 2016 | 13:17 WIB
Manchester City resmi memperkenalkan John Stones sebagai rekrutan teranyar di Etihad Stadium, Selasa (9/8/2016).
TWITTER @MANCITY
Manchester City resmi memperkenalkan John Stones sebagai rekrutan teranyar di Etihad Stadium, Selasa (9/8/2016).

John Stones mengaku tersanjung dengan keberanian Manchester City membayar mahal demi mendapatkan persetujuan dari Everton untuk merekrutnya. Kendati demikian, bek muda berusia 22 tahun ini tidak merasa terbebani dengan investasi besar Man City kepadanya.

Man City menjadikan Stones sebagai bek termahal di dunia setelah dibeli dengan banderol 48 juta pounds atau sekitar Rp 818 miliar dari Everton. Bek tim nasional Inggris ini diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Besarnya pengeluaran City tersebut mengisyaratkan manajer Pep Guardiola berharap bisa mengandalkannya di lini pertahanan.

Stones melakoni debut bersama klub berjulukan The Citizens pada partai pertama Premier League saat menang 2-1 atas Sunderland di Etihad Stadium, Sabtu (13/8/2016).

Baca Juga:

"Kesepakatan transfer bukan wewenang saya. Kesepakatan merupakan keputusan kedua klub. Namun, saya tersanjung dengan besarnya uang yang dikeluarkan City demi saya," kata Stones seperti dilansir FourFourTwo.

"Kepindahan ini adalah babak baru buat saya. Saya tidak bisa berhenti tersenyum. Memainkan debut bersama City adalah pengalaman luar biasa. Stadion, fans, faktor kecil yang membuat hari itu menjadi luar biasa, dan keberhasilan memetik kemenangan," ujar dia.

Di samping itu, Stones juga berharap bisa terus berkembang, menikmati permainan, memenangi pertandingan, dan menjadi seorang juara bersama Man City.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X