Antony Putro Meneladani Sosok TA Musafri

By Ovan Setiawan - Selasa, 16 Agustus 2016 | 15:17 WIB
Winger Arema, Antony Putro saat ditemui di mes Arema, awal Februari 2016. Pemain berusia 22 tahun ini bakal mengikuti pendidikan polisi.
IWAN SETIAWAN/BOLA/JUARA,NET
Winger Arema, Antony Putro saat ditemui di mes Arema, awal Februari 2016. Pemain berusia 22 tahun ini bakal mengikuti pendidikan polisi.

Pertandingan Arema Cronus melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, pada Minggu (14/8/2016) tidak dilewatkan oleh pemain sayap Arema, Antony Putro Nugroho. Dia bertemu dengan salah satu pemain senior Sriwijaya FC, Talaohu Abdul Musafri.  

Antony langsung menghampiri Musafri yang dalam pertandingan tersebut tidak mendapatkan kesempatan turun. Mereka bercengkerama akrab layaknya adik dan kakak. Antony mengaku mengagumi sosok Musafri.

"Dia baik, sering memberikan motivasi kepada saya," ungkap mantan pemain Timnas U-23 ini.

Hal yang selalu diingat Antony dari Musafri adalah caranya dalam menjaga kondisi. Meski Musafri sudah berusia kepala tiga, fisik pemain asal Ternate ini masih fit.

"Dia disiplin dalam menjaga kondisi, tubuhnya segar, itu yang patut dijadikan contoh," sambungnya.

Antony mengenal lebih dekat dengan Musafri saat sama-sama membela Barito Putera pada musim lalu. Sayang, saat itu kebersamaannya dengan pemain yang pernah memperkuat Arema tersebut tidak berlangsung lama karena kompetisi berhenti di tengah jalan.

"Ya saya kenal dekat dengan dia saat di Barito Putera," ucapnya.

Jauh sebelumnya, Antony dan Musafri sudah saling mengenal saat sama-sama di Yogyakarta. Saat itu Musafri masih membela PSS Sleman. Kini Musafri masih menetap di Yogyakarta, sementara Antony merupakan pemain yang berasal dari Bantul.

"Saya menyebut bang Musafri sebagai orang yang punya Yogya," ujarnya sambil tertawa.

Sementara itu kedatangan Antony ke Palembang tidak sia-sia, karena timnya berhasil merebut satu poin dari Sriwijaya FC setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X