Andik Dipastikan Ikut Uji Coba Timnas Indonesia Kontra Malaysia

By Segaf Abdullah - Selasa, 16 Agustus 2016 | 13:47 WIB
Winger Selangor asal Indonesia, Andik Vermansah (depan), siap kembali tampil di Piala AFC 2016.
BERNAMA
Winger Selangor asal Indonesia, Andik Vermansah (depan), siap kembali tampil di Piala AFC 2016.

Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl, memastikan Andik Vermansah tetap diseleksi. Namun, pemain asal klub Malaysia Super League (MSL), Selangor FA, itu akan dites pada dua laga uji coba resmi FIFA, awal September 2016.

Sebelumnya, Andik gagal mengikuti seleksi timnas tahap kedua pada 16 dan 17 Agustus 2016. Diketahui, gelandang berusia 25 tahun itu tidak dilepas Selangor FA.

"Andik akan kami ikutkan pada dua laga uji coba resmi FIFA pada awal September mendatang. Kami akan melihatnya pada laga tersebut," ucap Alfred Riedl kepada wartawan di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016).

"Kami sudah tahu bahwa Andik tidak akan dilepas oleh klubnya untuk seleksi ini. Tetapi, untuk uji coba resmi FIFA, semua klub di dunia wajib melepas pemainnya untuk membela negara," katanya.

Rencana terbaru, timnas Indonesia dikabarkan bakal melaksanakan uji coba melawan timnas Myanmar pada 2 atau 3 September 2016 dan timnas Vietnam pada awal November.

Namun yang pasti, timnas Garuda akan menggelar laga uji coba kontra timnas Malaysia di Stadion Manahan, Solo, 6 September 2016.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X