Kemewahan Berbalut Profesionalisme Pierre-Emerick Aubameyang

By Indra Citra Sena - Selasa, 16 Agustus 2016 | 18:44 WIB
Legenda sekaligus Kepala Akademi Borussia Dortmund, Lars Ricken, berfoto bareng jurnalis JUARA.net di sela2 tur Stadion Westfalen hasil prakarsa Bundesliga, Senin (15/8/2016)
ISTIMEWA
Legenda sekaligus Kepala Akademi Borussia Dortmund, Lars Ricken, berfoto bareng jurnalis JUARA.net di sela2 tur Stadion Westfalen hasil prakarsa Bundesliga, Senin (15/8/2016)

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, merupakan salah satu pesepak bola Afrika paling bersinar di kompetisi Eropa. Ketajaman striker berkebangsaan Gabon itu membuat banyak klub raksasa Benua Biru yang tertarik merekrutnya, seperti Real Madrid dan Manchester United.

Selain ketajaman, Aubameyang juga dikenal karena gayanya yang nyentrik.

Dia gemar mengoleksi mobil mewah dan mengendarainya berkeliling Jerman sewaktu senggang.

Gaya berpakaian jebolan akademi Milan ini pun terbilang bling-bling alias mewah.

Kepala Akademi Dortmund, Lars Ricken, mengakui betapa nyentriknya Aubameyang.

Akan tetapi, dia mengungkap sisi positif di balik segala kemewahan yang melekat pada diri pemain berusia 27 tahun itu.


Legenda sekaligus Kepala Akademi Borussia Dortmund, Lars Ricken, dalam acara temu media dalam rangkaian program Bundesliga, 15 Agustus 2016.(DOK. BUNDESLIGA)

"Saya melarang Aubameyang meminum alkohol dan dia menuruti perkataan saya," kata Ricken kepada BOLA dan wartawan asing lain dalam sesi tanya jawab di sela-sela tur Stadion Westfalen, Dortmund, Senin (15/8/2016).

"Dia barangkali terkesan karena mengendarai mobil mewah dan memperhatikan gaya berpakaian, tapi saya bisa meyakinkan Anda bahwa ia sangat bertanggung jawab terhadap kondisi tubuhnya. Dia benar-benar profesional," ujar Ricken lagi.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan International Media Event Supercup 2016 yang diselenggarakan oleh Bundesliga.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X