Cetak Satu Gol, Andik Vermansah Selamatkan Selangor

By Estu Santoso - Rabu, 17 Agustus 2016 | 02:41 WIB
Winger Selangor FA, Andik Vermansah
Dok. SELANGOR FA
Winger Selangor FA, Andik Vermansah

18 Liga Super Malaysia (LSM), Selasa (16/8/2016) malam. Sayang, satu gol sumbangan Andik hanya mampu menyelamatkan Selangor FA dari kekalahan.

Selangor FA menjamu Terengganu FA di Stadion Shah Alam dan laga berakhir imbang dengan skor 1-1. Pada pertandingan ini, kedua tim gagal menampilkan permainan agresif di babak pertama.

Mereka sama-sama main dalam tempo sedang, gol pun gagal tercipta pada paruh pertama laga. Memasuki babak kedua, gol pun baru tercipta saat pertandingan memasuki menit ke-65.

Gol ini pun membuat pendukung tuan rumah terdiam karena dicetak pemain tengah tim tamu, Ashari Samsudin. Selangor yang tertinggal satu gol tak ingin malu dan terus berusaha menyamakan skor.

Usaha mereka baru berhasil saat laga memasuki menit ke-85. Bermula umpan lambung dari pemain muda serba bisa Adam Nor Azlin, Andik Vermansah menanduk bola dan gagal ditangkap kiper Terengganu.

Hasil imbang ini cukup merugikan bagi Selangor FA, sebab mereka harus turun ke posisi empat klasemen sementara Liga Super Malaysia (LSM) 2016. Bermodal 27 poin, tim berjuluk Gergasi Merah digeser Kedah FA.

Baca juga:

Kedah FA yang menang 2-1 atas Sarawak FA pada hari yang sama, unggul satu poin. Sementara itu, sang juara bertahan Johor Darul Takzim (JDT) makin kokoh sebagai pemuncak klasemen.

Klub bertabur bintang itu memenangi laga kontra Polis DiRaja Malaysia (PDRM) FA dengan skor telak 4-0. Duo striker asal Argentina, Jorge Pereyra Diaz dan Juan Martin Lucero masing-masing mencetak dua gol pada laga ini.  

JDT pun memimpin klasemen dengan nilai 46 dan unggul atas pesaing terdekatnya Felda United yang baru punya 42 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/5085078906001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X