Dalam Hitungan Hari, Pereyra Bisa Gabung Watford

By Anju Christian Silaban - Rabu, 17 Agustus 2016 | 08:20 WIB
Gelandang Juventus, Roberto Pereyra, bereaksi saat melawan Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, 16 Maret 2016.
CHRISTOF STACHE/AFP
Gelandang Juventus, Roberto Pereyra, bereaksi saat melawan Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, 16 Maret 2016.

 Agen Roberto Pereyra, Claudio Vagheggi, mengakui bahwa kliennya berpeluang besar pindah dari Juventus ke Watford. Bahkan, transfer diprediksi tuntas dalam hitungan hari.

Sebelumnya, dilaporkan oleh Sky di Italia dan Inggris, kedua klub sudah mencapai kesepakatan sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 221,6 miliar).

Kabar tersebut tidak dimungkiri oleh Vagheggi. Namun, sang agen mengingatkan bahwa transfer belum bisa dikatakan rampung.

"Ada kesepakatan mendasar di antara kedua klub. Namun, dalam sepak bola, Anda tidak bisa memastikan sampai penandatanganan benar-benar dilakukan," ucap Vagheggi.

Masa depan Pereyra, menurut sang agen, bakal ditentukan kurang dari 48 jam ke depan. Dalam kurun tersebut, Juventus dan Watford direncanakan menuntaskan sejumlah detail.

Baca Juga:

Vagheggi pun melihat Watford sebagai destinasi menggiurkan untuk kliennya. Terlebih lagi, ada sosok Walter Mazzarri sebagai Manajer Watford.

Lantaran menjalani karier kepelatihan di Italia lebih dari 10 tahun, Mazzarri diyakini tidak akan merasa asing dengan kemampuan Pereyra.

"Pereyra juga tidak ingin menolak tawaran dari Premier League. Dia menunggu dengan keyakinan untuk beberapa hari mendatang," tutur sang agen.

Dibandingkan Juventus, Watford memang merupakan pilihan masuk akal untuk gelandang asal Argentina itu. Dia cuma mendapatkan jatah 855 menit dari Juventus pada 2015-2016.


Editor :
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X