Diego Forlan Resmi Gabung Klub ISL Per Agustus 2016

By Rabu, 17 Agustus 2016 | 08:01 WIB
Striker asal Uruguay, Diego Forlan (kiri) seusai menandatangani kontrak dengan klub ISL 2016, Mumbai City FC pada pertengahan Agustus 2016.
Indiansuperleague.com
Striker asal Uruguay, Diego Forlan (kiri) seusai menandatangani kontrak dengan klub ISL 2016, Mumbai City FC pada pertengahan Agustus 2016.

MAHARASHTRA, JUARA.net – Klub Indian Super League (ISL), Mumbai City FC mengonfirmasi kalau mereka telah resmi mengontrak Diego Forlan pada 16 Agustus 2016. Striker veteran asal Uruguay itu bakal jadi kekuatan baru lini depan klub yang dimiliki aktor Bollywood, Ranbir Kapoor dan akuntan Bimal Parekh.

Diego Forlan gabung Mumbai City FC sebagai marquee player pada Hero Indian Super League (ISL) 2016. Striker berusia 37 tahun ini belum redup walau usianya mulai menua.

”Senang bakal bermain musim ini untuk Mumbai City FC."

Striker Mumba City FC, Diego Forlan

Pemain yang merasakan tampil di tiga Piala Dunia untuk negerinya ini cukup berpengalaman di Eropa. Forlan meninggalkan Independiente untuk pindah ke klub raksasa Premier League, Manchester United pada 2002.

Bersama United, dia memenangi trofi Premier League, Piala FA, dan Community Shield.

”Senang bakal bermain musim ini untuk Mumbai City FC. Meri jaan Mumbai saya datang,” tulis Forlan di Twitter-nya.

Forlan selepas main bersama Setan Merah pindah ke Spanyol pada 2004. Dia gabung Villareal dan Atletico Madrid selama berkarier di Spanyol.

Forlan dipandang sebagai salah satu pemain besar Uruguay untuk sepanjang masa dengan 112 penampilan dan 36 gol. Dia dua kali meraih Pichichi (top scorer La Liga) dan memenagi Sepatu Emas Eropa.

Ia juga memenangkan penghargaan Golden Ball di Piala Dunia 2010.

Baca Juga:

Co-owner Mumbai City FC, Ranbir Kapoor meminati prospek Forlan menjadi ujung tombak serangan timnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Indiansuperleague.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X