BSU Resmi Kontrak Pemain Korea di Hari Kemerdekaan

By Suci Rahayu - Rabu, 17 Agustus 2016 | 21:03 WIB
Corporate Secretary BSU, Rahmad Sumanjaya (kiri) dan pemain Korea, Lee Yu Joon seusai menanda tangani kontrak di mes Bhayangkara Surabaya United, Jemursari, Surabaya, Jawa Timur (17/8/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Corporate Secretary BSU, Rahmad Sumanjaya (kiri) dan pemain Korea, Lee Yu Joon seusai menanda tangani kontrak di mes Bhayangkara Surabaya United, Jemursari, Surabaya, Jawa Timur (17/8/2016).

71, Lee resmi jadi bagian BSU.

Proses perekrutan pemain yang berposisi sebagai gelandang ini tergolong cepat. Pasalnya, Lee Yu Joon baru bergabung dalam sesi latihan tim asuhan pelatih Ibnu Grahan pada Selasa (16/8/2016).

Baca juga:

”Hari ini, 17 Agustus 2016, saat seluruh rakyat lndonesia merayakan hari Kemerdekaan, saat bersamaan BSU secara resmi mendapatkan tanda tangan dari Lee Yu Joon,” tulis BSU dalam rilis yang diterima oleh JUARA.

Mantan gelandang Chunju Hummel FC ini akan diplot untuk menggantikan posisi dari legiun asal Timor Leste, Paulo Helber. Kebetulan, sang pemain sejauh ini tidak punya banyak kontribusi bagi Bhayangkara Surabaya United (BSU).

”Dia direkrut juga untuk mengantisipasi pemanggilan pemain-pemain BSU untuk memperkuat timnas lndonesia di Piala AFF 2016,” ujar pelatih BSU, Ibnu Grahan.

Sementara itu, Yu Joon menyebutkan bahwa alasanya menerima pinangan BSU tak lepas dari peran sentral Gede Widiade. Dia mengatakan kalau Gede telah memperlakukan dirinya selayaknya keluarga sendiri.

”Sentuhan kekeluargaan diberikan CEO Gede Widiade benar-benar membuat saya nyaman dan berjanji untuk memberikan yang terbaik,” ujar Dudu, sapaan pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/5085078906001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X