PSM Dijamu di Solo, Persija Tanpa Satu Gelandang Andalan

By Segaf Abdullah - Kamis, 18 Agustus 2016 | 20:17 WIB
Gelandang Persija, Syahroni saat seleksi pemain timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/8/2016) pagi.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persija, Syahroni saat seleksi pemain timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/8/2016) pagi.

Persija membawa 17 pemain untuk melawan tamunya dari Sulawesi, PSM Makassar, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/8/2016). Namun, satu pemain tim ibu kota berstatus peserta seleksi timnas Indonesia, Syahroni, harus absen akibat cedera otot tendon.

Diketahui, lutut bagian belakang Syahroni bermasalah saat laga Persija kontra Persegres Gresik pada pekan ke-15 TSC, Jumat (12/8/2016).

"Ya, otot lutut belakang saya sedikit bermasalah. Kelihatannya karena saya terlalu memforsir latihan saat seleksi timnas," ucap Syahroni kepada JUARA, Kamis (18/8/2016).

Baca juga:

"Syukurnya, cedera ini tidak terlalu serius dan dokter tim memastikan saya bisa kembali merumput pada pekan depan," kata gelandang berusia 24 tahun ini.

Selain Syahroni, lini tengah Persija juga dipastikan tidak dapat diperkuat Sutanto Tan yang terkena skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Namun, pada laga pekan ke-16 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 ini, Persija dipastikan bisa menurunkan Ismed Sofyan. Bek senior Indonesia dinyatakan pulih dari cedera betis.

Tambahan tenaga Ismed diharapkan membantu misi Persija memutus tren tidak pernah menang dalam delapan laga pamungkas.

Dijadwalkan, rombongan Persija akan berangkat ke Solo pada Jumat (19/8/2016) pagi.

Berikut daftar 18 pemain Persija untuk laga kontra PSM:


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X