Ridwan Kamil Beri Kabar Positif untuk Laga Persib Vs Arema

By Fifi Nofita - Kamis, 18 Agustus 2016 | 21:35 WIB
Suasana luar Stadion GBLA jelang laga Persib kontra Mitra Kukar pada pekan ketujuh TSC, Sabtu (18/6/2016).
Dok. PT GTS
Suasana luar Stadion GBLA jelang laga Persib kontra Mitra Kukar pada pekan ketujuh TSC, Sabtu (18/6/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil memberikan lampu hijau kepada Persib Bandung. Skuat Maung Bandung berpeluang bisa memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung saat menjamu Arema.

Arema akan dijamu Persib pada lanjutan TSC 2016 pada 27 Agustus mendatang. Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil menambahkan, Persib tinggal menjalin komunikasi dengan PB PON.

”Dari panpel juga sudah memastikan akan menjaga ketertiban di GBLA dan bobotoh juga wajib datang tertib pulang juga tertib."

Wali Kota Ridwan Kamil

Pasalnya, stadion yang terletak di kawasan Gedebage tersebut akan dipersiapkan untuk pembukaan sekaligus penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 Jawa Barat.

Namun, acara itu baru pertengahan September 2016.

Sebelumnya, tim kebanggaan bobotoh ini sempat kesulitan mencari arena laga, karena stadion yang ada di Jawa Barat mayoritas sedang disiapkan untuk PON.

”Saya izinkan bisa main di GBLA. Hanya, Persib harus berkoordinasi dengan PB PON kalau ada izin dari saya. Untuk masalah teknisnya dengan Pak Dodi (Ridwansyah, Kadispora Kota Bandung),” kata Ridwan, Kamis (18/8/2016).

Baca juga:

Pertandingan kandang pamungkas Persib di putaran pertama TSC 2016, menurut Emil akan dijadikan simulasi sebelum bergulirnya PON 2016. Karena pada laga tersebut dipastikan bakal dihadiri ribuan bobotoh.

Sehingga, semua itu menjadi acuan dan persiapan untuk PON 2016.

”Begini bahasanya, GBLA aset Pemkot Bandung, saya mengizinkan sebagai simulasi kesiapan menuju PON dengan pertandingan Persib lawan Arema,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X