Evan Dimas Cs Sedang Pincang, tetapi Tetap Yakin di Lamongan

By Suci Rahayu - Kamis, 18 Agustus 2016 | 22:51 WIB
Gelandang BSU, Evan Dimas Darmono salah satu pemain muda yang sangat besar peluangnya dipanggil Alfred Riedl ke timnas Indonesia.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Gelandang BSU, Evan Dimas Darmono salah satu pemain muda yang sangat besar peluangnya dipanggil Alfred Riedl ke timnas Indonesia.

LAMONGAN, JUARA.net – Kekuatan Bhayangkara Surabaya United (BSU) dipastikan pincang saat bertandang ke Lamongan, Evan Dimas dkk ingin mencuri minimal satu poin saat dijamu Persela di Stadion Surajaya pada Jumat (19/8/2016).

Dalam laga melawan Persela, dipastikan dua winger Bhayangkara Surabaya United (BSU) akan melemah menyusul absennya I Gede Juni Antara dan M Syahrul Kurniawan. Keduanya absen akibat sanksi akumulasi kartu.

Selama ini, keduanya merupakan pemain sayap andalan BSU. Bahkan posisi Putu di sayap kanan nyaris tak tergantikan.

”Kami tidak melihat Persela, kami melihat BSU sendiri. Semua pemain dalam kondisi siap."

Pelatih BSU, Ibnu Grahan

Selain kehilangan dua pemain itu, BSU juga tidak diperkuat gelandang asal Maroko, Khairallah Abdelkbir. Pemain asing ini juga harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Di lini tengah, peran Abdelkbir cukup vital sebagai pembagi bola sekaligus pengatur tempo permainan BSU. Peran Abdelkbir hampir pasti akan diambil alih Evan Dimas.

Tak hanya tiga pemain, BSU juga masih terancam kehilangan beberapa pemain yang baru saja ikut seleksi timnas Indonesia.

”Yang dipanggil timnas semoga bisa segera bergabung. Tetapi, apapun kondisinya kami siap hadapi Persela,” ujar Pelatih BSU, Ibnu Grahan.

Baca juga:

Terkait posisi lawan yang berstatus juru kunci, Ibnu tak mau anggap enteng.

”Persela di bawah kami, tetapi bukan jaminan bisa mudah dikalahkan. Persela sering bikin kejutan,” tutur Ibnu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X