Curhat Irfan Bachdim soal Blog, Video, dan Pokemon Go

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 19 Agustus 2016 | 08:01 WIB
Irfan Bachdim berlatih bersama Cosandole Sapporo pada pertengahan Mei 2016 lalu.
TWITTER @CONSAOFFICIAL
Irfan Bachdim berlatih bersama Cosandole Sapporo pada pertengahan Mei 2016 lalu.

Tiga musim sudah Irfan Bachdim menjalani karier di Jepang. Ia pun menceritakan pengalamannya berada di Negeri Sakura, termasuk aktivitas yang dijalaninya saat senggang.

Saat ini, Irfan memperkuat klub J2 League, Consadole Sapporo. Sebelumnya, dia tercatat pernah membela klub J1 League, Ventforet Kofu, pada periode Januari hingga Desember 2014.

Di tengah kesibukannya sebagai pesepak bola profesional di Jepang, Irfan tentunya juga memiliki aktivitas lain seperti orang pada umumnya.

Saat sedang libur, Irfan suka membantu sang istri, Jennifer Bachdim, dalam membuat blog, serta video keseharian mereka yang kerap diunggah di situs YouTube.

Tak hanya itu, Irfan mengaku juga gemar menghabiskan waktu dengan bermain gim yang sedang populer, Pokemon Go.

"Istri saya memiliki fashion blog dan channel YouTube sendiri. Jika saya sedang libur, saya akan membantu dia. Saya adalah fotografer untuk blognya, dan membantu dia merekam video," kata Irfan dalam This Is J League edisi ke-12.

Baca Juga:

"Begitulah kegiatan yang saya lakukan pada waktu senggang. Saya juga bermain Pokemon Go di Sapporo," ujar pria 28 tahun tersebut.

Pada musim selanjutnya, Irfan berkesempatan besar untuk menjajal J1 League. Sebab, Consadole Sapporo sedang memuncaki klasemen J2 League.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : This Is J League


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X