Mario Gomez Masih Lapar Gol

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 19 Agustus 2016 | 11:30 WIB
Striker Besiktas, Mario Gomez, saat tampil melawan Sporting CP di Stadion Ataturk Olimpiyat, Istanbul, Turki, dalam laga Liga Champion Grup H pada 1 Oktober 2015.
OZAN KOSE/AFP
Striker Besiktas, Mario Gomez, saat tampil melawan Sporting CP di Stadion Ataturk Olimpiyat, Istanbul, Turki, dalam laga Liga Champion Grup H pada 1 Oktober 2015.

Bomber Jerman, Mario Gomez (31), menemukan jalan kemmbali ke Bundesliga bersama Vfl Wolfsburg. Dia pun masih menyimpan perasaan lapar gol dan titel.

Gomez merapat ke klub yang dijuluki Die Wolfe tersebut dengan nilai transfer 7 juta euro (sekitar Rp 104 miliar) untuk kontrak berdurasi tiga tahun.

Menurut Gomez, kepindahan tersebut sudah sesuai dengan keinginannya kembali ke Jerman.

Penyerang berdarah Spanyol tersebut pun sudah memasang target jelas bersama pasukan Dieter Hecking.

"Rasa lapar saya masih besar. Saya ingin lolos ke Eropa bersama Wolfsburg," kata Gomez.

Dalam diri Gomez, Wolfsburg mendapatkan sosok bomber tajam. Sebelumnya, Gomez malang melintang di Bundesliga bersama Vfb Stuttgart dan FC Bayern.

Total gol Gomez bersama kedua klub tersebut di semua ajang kompetisi mencapai 200 (87 gol untuk Stuttgart dan 113 untuk FC Bayern).

Setelah sempat mandek saat bersama Fiorentina, penyerang yang kerap dijuluki Super Mario itu menemukan kembali ketajamannya bersama Besiktas.

Dia mencetak 26 gol dari 33 kali tampil untuk klub tersebut di Super Lig Turki. Jumlah gol itu berkontribusi atas gelar juara liga untuk Besiktas, serta menjadikannya top scorer.  

Hanya, Gomez tidak berlama-lama di klub tersebut. Dia angkat kaki menyusul memanasnya iklim politik di Turki setelah upaya kudeta gagal terhadap Presiden Recep Tayyip Erdogan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Bild, Wolfsburg


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X