PBFC Datang ke Malang dengan Banyak Persoalan

By Ovan Setiawan - Jumat, 19 Agustus 2016 | 17:33 WIB
Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic saat mengawasi anak asuhnya latihan di lapangan Sepak Bola Nanggala, Batalyon Komando 464 Malang, Kamis (18/8/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic saat mengawasi anak asuhnya latihan di lapangan Sepak Bola Nanggala, Batalyon Komando 464 Malang, Kamis (18/8/2016).

16 TSC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (20/8/2016).

Ada tiga pemain PBFC yang terkena sanksi akumulasi kartu kuning pada tur kali ini. Mereka adalah Zulkifli Sukur, Diego Michiels, dan Tarik Boschetti.

”Ini jadi masalah buat kami, tetapi saya harap pemain yang ada bisa menampilkan pertandingan yang bagus. Saya percaya dengan kemampuan pemain kami,” ucap pelatih PBFC, Dragan Djukanovic.

”Saya sudah melihat pertandingan mereka beberapa kali. Jadi, saya tahu mereka seperti apa."

Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic.

Sementara itu, Ponaryo Astaman kembali setelah pulih cedera dan membuat Dragan bernafas lega. Hanya, kondisi gelandang berusia 36 tahun ini dinilai masih belum maksimal.

”Ponaryo sudah bisa bermain, meskipun kondisinya belum 100 persen. Saya harap dia sudah bisa maksimal saat lawan Arema nanti,” tuturnya.

Selain itu, Dragan juga mengkhawatirkan kondisi Gerald Pangkali. Pemain tengah asal Papua tersebut mendadak  mengalami demam.

”Gerald ada masalah dengan temperatur tubuhnya. Saya tidak tahu kenapa, mungkin karena virus atau apa, kami menunggu pemeriksaannya,” kata Dragan.

Baca juga:

Terlepas dari banyaknya pemain yang absen,  Dragan mengintruksikan anak asuhnya untuk bermain disiplin saat berhadapan dengan Arema. Sebab, dia menilai Arema adalah tim yang memiliki kecepatan dalam bermain.

”Arema adalah tim bagus. Mereka sangat disiplin kalau bermain, itulah yang membuat Arema kuat,”  ujarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X