Ini Tips Fantasy Premier League Pekan Kedua 2016-2017

By Segaf Abdullah - Jumat, 19 Agustus 2016 | 20:00 WIB
ANDREAS JOEVI/JUARA.net

Bagaimana Gameweek perdana Anda para manajer Fantasy Premier League (FPL)? Butuh rekomendasi untuk pekan laga kedua? Berikut tips yang bisa Sobat JUARA pertimbangkan untuk meracik tim kalian pekan ini.

Jangan lupa, kick-off pekan kedua Premier League (Manchester United kontra Southampton) dimulai pada Sabtu (20/8/2016) pukul 02.00 WIB.

Maka dari itu, tenggat waktu untuk pekan ini dimajukan menjadi pada Sabtu (20/8/2016) pukul 01.00 WIB.

Pertama kami akan sajikan tiga pemain yang layak masuk dalam daftar beli kalian untuk pekan kedua.

Selanjutnya, JUARA juga memberikan usulan untuk tiga pemain yang sebaiknya segera kalian ucapkan selamat tinggal.

Selain itu, jika Sobat JUARA masih ragu dalam menentukan kapten pekan ini, kami pun memiliki rekomendasi untuk itu. Tetapi, keputusan akhir tetap ada di tangan kalian.

Ya, semoga saja tips ini dapat membantu kalian untuk menentukan tim dan sukses mendulang poin yang memuaskan pada pekan ini.

Beli:

Jose Salomon Rondon (West Bromwich Albion - 6,5 juta pounds)


Aksi selebrasi pemain West Bromwich, Salomon Rondon (kanan), usai mencetak gol ke gawang Manchester United dalam laga Premier League, 6 Maret 2016.(MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X