Dijamu PS TNI, Persib Bawa 20 Pemain

By Fifi Nofita - Jumat, 19 Agustus 2016 | 22:21 WIB
Striker muda Rudiyana selama ini lebih banyak sebagai cadangan, tetapi dia siap memaksimalkan kesempatan jika dimainkan Persib.  Rudiyana dibawa ke Cibinong saat Persib dijamu PS TNI akhir pekan ini.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Striker muda Rudiyana selama ini lebih banyak sebagai cadangan, tetapi dia siap memaksimalkan kesempatan jika dimainkan Persib. Rudiyana dibawa ke Cibinong saat Persib dijamu PS TNI akhir pekan ini.

‎ Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman hanya memboyong 20 pemain ke Kabupaten Bogor. Persib akan dijamu PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8/2016).

Rombongan tim Maung Bandung pun sudah bertolak menuju Kabupaten Bogor dari mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (19/8/2016) sore. Atep dkk menggunakan bus menuju Cibinong.

”Kami pergi ke Bogor dengan membawa 20 pemain. Ada empat pemain ditinggal, mereka antara lain: kiper M Ridwan, Purwaka (Yudi Pratomo), Samsul Arif, dan, Hermawan. Untuk Rudiyana, dia dibawa,” kata Djadjang.

”Sekarang, saya hanya berpikir bagaimana caranya memenangkan pertandingan."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Pada pertandingan menghadapi Legimin Raharjo dkk, pelatih asal Majalengka ini menargetkan poin penuh. Pasalnya, tim kebanggaan bobotoh sedang butuh poin untuk menjaga persaingan di papan atas.

Menurut pelatih dengan sapaan Djanur, pada pertandingan ini Persib tidak akan melakukan rotasi secara besar. Apalagi, dia sudah mengantungi kerangka tim yang sesuai untuk menghadapi setiap laga.

”Sekarang, saya hanya berpikir bagaimana caranya memenangkan pertandingan. Untuk saat ini, saya abaikan dulu kepentingan rotasi, mencoba pemain A atau B. Yang penting, kami meraih poin dulu,” tegasnya.

20 Pemain Persib untuk Tur ke Cibinong:

Kiper: I Made Wirawan, Muhammad Natshir

Belakang: Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Dias Angga Putra, M Agung Pribadi

Tengah: Rachmad Hidayat, Taufiq, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, Robertino Pugliara, Atep, Zulham Zamrun, Tantan

Depan: Rudiyana, Sergio van Dijk, Yandi Sofyan


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X