Arsene Wenger Berjudi dengan 3 Pemain Cedera pada Laga Kontra Leicester

By Segaf Abdullah - Jumat, 19 Agustus 2016 | 20:22 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kanan), berteriak memberikan instruksi kepada striker Alexis Sanchez dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Chelsea di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 24 Januari 2016.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kanan), berteriak memberikan instruksi kepada striker Alexis Sanchez dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Chelsea di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 24 Januari 2016.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, akan melakukan perjudian untuk laga kontra Leicester City, Sabtu (20/8/2016). Rencananya, pria berusia 66 tahun itu bakal memainkan tiga pemainnya yang masih dalam tahap pemulihan.

Mereka adalah Mesut Oezil, Olivier Giroud, dan Laurent Koscielny. Ketiganya masih belum fit 100 persen seusai berlaga di Piala Eropa 2016.

Di antara ketiga nama tersebut, Koscielny menjadi pemain yang paling berpeluang untuk diturunkan Wenger.

Maklum, pada sektor bek tengah Arsenal cuma memiliki Calum Chambers dan Rob Holding. Bek tengah satu lagi, Per Mertesacker, masih belum pulih dari cederanya.

"Saya mungkin akan berspekulasi membawa ketiganya untuk laga kontra Leicester. Namun, saya masih mempunyai waktu selama 48 jam untuk memutuskan itu," ucap Arsene Wenger dalam sesi jumpa pers pralaga, Kamis (18/8/2016) waktu setempat.

Baca Juga:

Pada Premier League 2015-2016, Arsenal menjadi satu-satunya klub yang sukses mengalahkan Leicester dalam laga kandang dan tandang.

Akan tetapi, Wenger kembali dihadapkan dengan tekanan. Soalnya, pada pekan pembuka Premier League 2016-2017, The Gunners dipermalukan Liverpool di Stadion Emirates, Minggu (15/8/2016).

Tercatat, hasil minor pada laga pembuka merupakan yang kedua secara beruntun bagi Arsenal. Musim lalu, Theo Walcott dkk dikalahkan West Ham United 0-2 di tempat yang sama.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : standard.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X