Conte Tidak Mau Buang-buang Uang

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 10:43 WIB
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, berbicara kepada media menjelang laga International Champions Cup melawan Liverpool di UCLA Campus, Westwood, California, AS, pada 26 Juli 2016.
MARK RALSTON/AFP
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, berbicara kepada media menjelang laga International Champions Cup melawan Liverpool di UCLA Campus, Westwood, California, AS, pada 26 Juli 2016.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, berkukuh tidak akan menghamburkan uang terlalu banyak hanya untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas.

Chelsea sejauh ini baru menghabiskan 63 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk membeli Michy Batshuayi dan N'Golo Kante.

Jumlah ini lebih sedikit ketimbang Manchester United yang membeli Paul Pogba sebesar 93 juta pounds (Rp 1,5 triliun) atau Manchester City yang menghabiskan 151 juta pounds atau Rp 2,5 triliun untuk membeli delapan pemain.

Conte tidak menampik dia masih membutuhkan bek. Namun, dia tidak akan mengejar-ngejar pemain incarannya sambil menawarkan setumpuk uang.

"Saya tidak suka mengeluarkan terlalu banyak uang. Jika ada pemain yang layak dibayar mahal, tidak masalah. Namun, saya tidak mau mengeluarkan lebih dari 30 juta pounds untuk pemain yang sedang-sedang saja. Bagi saya tidak pas rasanya," tutur Conte.

Conte menyoroti harga di bursa transfer yang menurutnya berlebihan.

Karena itulah, mantan pelatih Juventus tersebut memilih bersabar. Apalagi, dia cukup puas dengan performa para pemain The Blues yang sudah ada.

"Bukan hanya Chelsea, klub-klub lain pun juga perlu bersabar. Saya senang dengan para pemain saya dan kerja keras mereka, tetapi masih ada dua minggu untuk membuat tim ini menjadi lebih baik," tutur Conte.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X