Main Sama Kuat 0-0, Leicester dan Arsenal Masih Tanpa Kemenangan Musim Ini

By Beri Bagja - Minggu, 21 Agustus 2016 | 01:25 WIB
Aksi striker Leicester City, Jamie Vardy, mengontrol bola di tengah pengawasan tiga pemain Arsenal dalam duel Premier League di King Power Stadium, 20 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Aksi striker Leicester City, Jamie Vardy, mengontrol bola di tengah pengawasan tiga pemain Arsenal dalam duel Premier League di King Power Stadium, 20 Agustus 2016.

Leicester City dan Arsenal melakoni duel di King Power Stadium, Sabtu (20/8/2016) dengan skor akhir sama kuat 0-0. Karena hasil tersebut, kedua tim belum juga memetik kemenangan perdana di Premier League 2016-2017.

Leicester dan Arsenal gagal mengobati kekalahan mereka di pekan pembuka dengan torehan tripoin lewat duel ini.

Pertandingan babak pertama lebih banyak diwarnai kehati-hatian agar tidak kebobolan dibandingkan upaya mereka mencetak gol.

Hal itu terlihat dari upaya yang lahir, terutama pada setengah jam awal.

Kedua kubu bermain rapat dan membentengi pertahanan sejak lini tengah, sehingga minim manuver untuk memecah kebuntuan. 

Baca Juga:

Lini belakang Arsenal tampil lebih solid dibandingkan saat dipukul Liverpool 3-4 pada pekan awal. Kembalinya Laurent Koscielny mempertebal tembok di depan kiper Petr Cech.

Wajar apabila Arsenal memaksa tuan rumah tak melepaskan satu pun ancaman pada 45 menit pertama.

Sebaliknya, The Gunners berinisiatif menyisir lewat sayap ofensif, tapi ketiadaan eksekutor pemakan bola-bola atas membuat Theo Walcott cs lebih banyak memutari pagar pertahanan lawan dan sesekali melepas ancaman dari luar kotak penalti.

Ada satu peluang via tendangan bebas Santi Cazorla yang dimentahkan Kasper Schmeichel (34').


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X