Ranieri: Leicester Seharusnya Pantas Menang

By Minggu, 21 Agustus 2016 | 06:45 WIB
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memberikan instruksi kepada pemain dalam laga Premier League di kandang Hull City, 13 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memberikan instruksi kepada pemain dalam laga Premier League di kandang Hull City, 13 Agustus 2016.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menilai pasukannya pantas mendapat lebih dari sekadar satu poin saat menjamu Arsenal, Sabtu (20/8/2016).

Leicester melakoni pekan kedua Premier League musim ini dengan hasil 0-0 saat bersua runner-up 2015-2016, Arsenal.

Partai itu menelurkan poin pertama buat mereka pada kompetisi 2016-2017.

Ranieri mengklaim timnya punya syarat lebih baik untuk menang daripada Arsenal.

Baca Juga:

"Tim menunjukkan performa bagus. Perolehan akhirnya juga bagus, tapi kami layak mendapat hasil sedikit lebih baik. Okelah Arsenal lebih dominan dan sangat berbahaya, tapi mereka tidak menciptakan banyak peluang bersih," kata Italiano berusia 64 tahun itu.

Ranieri menyebut Leicester kalah dalam penguasaan bola, tapi lebih efektif dalam mengancam musuh.

Jumlah total percobaan Jamie Vardy cs adalah 3 tembakan berbanding 11 milik Arsenal.

"Hasil seri tanpa kebobolan melawan musuh seperti Arsenal dalam laga kandang pertama adalah catatan yang bagus," ucap Ranieri.

Leicester mendapati dua situasi yang memunculkan klaim penalti akibat jatuhnya Danny Drinkwater dan Ahmed Musa di kotak terlarang Arsenal pada masing-masing babak.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Leicester Mercury


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X