Seusai Sriwijaya Kalah di Bali, Widodo Memutuskan Kembali Main

By Yan Daulaka - Minggu, 21 Agustus 2016 | 23:41 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro (tengah) dan penyerang Hilton Moreira (kanan) saat jumpa pers pasca laga timnya kontra tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (19/8/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro (tengah) dan penyerang Hilton Moreira (kanan) saat jumpa pers pasca laga timnya kontra tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (19/8/2016).

0 pada Jumat (19/8/2016). Sehari selepas timnya kalah, pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro giliran kembali turun ke lapangan untuk bermain.

Selepas laga kontra Bali United, rombongan Sriwijaya FC tinggal selama empat hari di Pulau Dewata sebelum melawat ke Kalimantan. Mereka akan menantang tuan rumah Pusamania Borneo FC pada 26 Agustus 2016.

”Saya senang bisa bertemu dan berkumpul dengan Mas Purwanto sekaligus main bola bersama rekan-rekan di Bali."

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro

Kesempatan saat jeda waktu tersebut dimanfaatkan Widodo Cahyono Putro, Sang pelatih melakukan temu kangen dengan para legenda sepak bola Bali yang tergabung di klub para veteran, Mitra Devata.

Para veteran lapangan hijau itu antara lain: striker jangkung I Komang Mariawan, I Wayan Mudana, Ida Bagus Mahayasa dan I Wayan Sukadana. Lalu ada kiper I Komang Putra, Bayu Sutha, plus eks bek asal Brasil yang menetap di Bali, Anderson da Silva.

”Saya senang bisa bertemu dan berkumpul dengan Mas Purwanto sekaligus main bola bersama rekan-rekan di Bali. Ini kesempatan baik buat saya bereuni lagi dengan mereka,” ujar Widodo.


Pendiri klub dengan pemain vetaran pesepak bola asal Bali, Mitra Devata, Purwanto Imam Santoso. (YAN DAULAKA/JUARA.net)

Baca Juga: 

Pada Sabtu (20/8/2016) sore, Mitra Devata bersama Widodo melakoni latih tanding melawan tim lokal Bali, Berlian FC, di lapangan Trisakti, Legian.

Lini depan Mitra Devata pun menduetkan Widodo dengan I Komang Mariawan, yang sama-sama pernah berbaju timnas pada era 1990-an hingga awal 2000-an.

[video]http://video.kompas.com/e/5090649292001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X