Persib Menang Tiga Gol dengan Dua Sundulan

By Minggu, 21 Agustus 2016 | 21:08 WIB
Pemain PS TNI, Tambun Naibaho (kiri) dan gelandang Persib, Kim Kurniawan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8/2016) malam.
Dok. PT GTS
Pemain PS TNI, Tambun Naibaho (kiri) dan gelandang Persib, Kim Kurniawan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8/2016) malam.

KABUPATEN BOGOR, JUARA.net – Striker Sergio van Dijk membuktikan omongannya untuk berusaha membuat Persib menang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8/2016) malam.

Dijamu PS TNI, Persib menang tiga gol tanpa balas di Cibinong. Dua dari tiga gol Persib pada pertandingan ini dicetak Sergio van Dijk. Anak asuh Djadjang Nurdjaman tampil bagus sejak kick-off.

Gelandang berdarah Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan membuka keunggulan skuat Maung Bandung. Kim membobol gawang PS TNI yang dikawal Teguh Amiruddin pada menit ke-20 dengan tandukan.

Empat menit selepas gol Kim, Persib kembali membobol gawang PS TNI. Kali ini, gol yang juga melalui sundulan dicetak oleh Sergio van Dijk.

Tak hanya sekali mencetak gol, Sergio pada menit ke-35 sukses membobol jala PS TNI untuk kali kedua. Gol pemain kelahiran Belanda ini tercipta pada menit ke-35.

Kemenangan ini membuat Persib mengumpulkan poin 26 sama dengan Semen Padang. Tetapi, Persib ada di posisi tujuh dan Semen Padang di atasnya karena unggul produktifitas gol.

Untuk PS TNI, mereka ada di posisi 15 dengan nilai 16 dan unggul dua angka atas Persija yang ada di bawahnya.

SUSUNAN PEMAIN

PS TNI: Teguh Amiruddin; Abduh Lestaluhu, Wanda Syahputra, Hendri Aprilianto, Wiganda Pradika, Suhandi/Manahati Lestusen, Legimin Raharjo, Guntur Triaji/Wawan Febriyanto, Erwin Ramdani/Irfandi Zein, Tambun Naibaho, Aldino Herdianto

Persib: I Made Wirawan, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara/David Laly, Atep, Zulham Malik Zamrun/Rachmat Hidayad, Sergio Van Dijk/Tantan

[video]http://video.kompas.com/e/5091494861001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X