Thomas Ryan Dimainkan, Persaingan Kiper BSU Pun Memanas

By Suci Rahayu - Senin, 22 Agustus 2016 | 13:35 WIB
Kiper Thomas Ryan Bayu saat jadi bagian kemenangan Bhayangkara Surabaya United (BSU) atas tuan rumah Persela di Stadion Surajaya, Lamongan pada Jumat (19/8/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Kiper Thomas Ryan Bayu saat jadi bagian kemenangan Bhayangkara Surabaya United (BSU) atas tuan rumah Persela di Stadion Surajaya, Lamongan pada Jumat (19/8/2016) malam.

Penjaga gawang Thomas Ryan Bayu akhirnya mendapat kepercayaan dari pelatih Ibnu Grahan. Kiper 25 tahun ini turun sebagai pemain inti pada laga Bhayangkara Surabaya United (BSU) melawan Persela Lamongan, Jum'at (19/08/2016).

Pada pertandingan pekan ke-16 TSC 2016 ini, Thomas Ryan Bayu menggantikan posisi yang biasanya ditempati oleh Wahyu Tri Nugroho.

Mendapat kepercayaan sebagai pemain inti menjadi sebuah kesenangan tersendiri bagi Thomas. Apa lagi, pada laga ini ia mampu menjaga gawang Bhayangkara Surabaya United (BSU) dari terjangan penyerang Persela.

”Senang sekali, akhirnya saya bisa tampil lagi,” ujar Thomas.

Baca juga:

Pada laga ini, BSU menang 1-0 atas tuan rumah Persela. Gol tunggal dicetak oleh Thiago Fortuoso.

Eks kiper Persela U-21 itu mendapat semangat baru pasca pertandingan ini karena selama TSC berlangsung selalu berada di bangku cadangan.

Kepercayaan dirinya bertambah, Thomas pun siap memanaskan persaingan posisi kiper utama BSU dengan Wahyu Tri Nugroho.

”Pasti, saya lebih percaya diri. Semoga saya di pertandingan selanjutnya masih tetap diberi kesempatan, semua tergantung pelatih,” tandas Thomas.

[video]http://video.kompas.com/e/5091494842001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X