'Hat-trick' Carlos Bacca Bawa Milan Benamkan Torino

By Beri Bagja - Senin, 22 Agustus 2016 | 01:03 WIB
Striker AC Milan, Carlos Bacca (kanan), berpelukan dengan rekan setimnya, Ignazio Abate, setelah mencetak gol ke gawang Torino dalam laga Serie A di San Siro, Milan, 21 Agustus 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Striker AC Milan, Carlos Bacca (kanan), berpelukan dengan rekan setimnya, Ignazio Abate, setelah mencetak gol ke gawang Torino dalam laga Serie A di San Siro, Milan, 21 Agustus 2016.

AC Milan mengawali langkah di Serie A musim ini dengan hasil positif. Klub beralias I Rossoneri (Merah-Hitam) membenamkan tamunya, Torino, dengan skor 3-2 di San Siro, Minggu (21/8/2016).

Penyerang Milan, Carlos Bacca, menjadi bintang berkat ukiran hat-trick ke gawang Torino.

Trigol pria Kolombia berusia 29 tahun itu masing-masing tercipta pada menit ke-38, 50', dan 62'. Adapun gol Torino dicetak oleh Andrea Belotti (48') serta Daniele Baselli (90+1').

Bagi Milan, kemenangan tipis atas Torino memperbaiki rekor negatif mereka saban melakoni duel pekan perdana Serie A.

Dalam lima musim terakhir sebelum duel ini, Rossoneri hanya mencatat satu kemenangan, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Pada babak pertama, Milan mendapati 4 upaya mereka diblok pemain Torino sebelum menemui target. Sementara sang tamu tak satu pun mencatat percobaan akurat.

Kedua kubu lebih banyak kehilangan penguasaan bola, yakni 27 kali secara gabungan.

Torino lebih sering memainkan garis pertahanan tinggi, sehingga kerap kedodoran saat diserang kilat oleh Milan.

Kelemahan itu pula yang mengawali proses gol pertama Bacca. Mbaye Niang melepas umpan lambung cantik ke sisi kiri pertahanan Torino menuju Ignazio Abate.

Nama terakhir menyambut umpan Niang dengan satu sentuhan yang diarahkan kepada Bacca di muka gawang.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X