Madura United Akhiri Tur Serui dengan Rekreasi

By Suci Rahayu - Senin, 22 Agustus 2016 | 14:03 WIB
Kiper Perseru, M Choirun Nasirin siaga saat para pemain Madura United yang dipimpin Fabiano Beltrame (15) menekan pertahanan tuan rumah di Stadion Marora, Serui, Sabtu (20/8/2016) sore.
Dok. PT GTS
Kiper Perseru, M Choirun Nasirin siaga saat para pemain Madura United yang dipimpin Fabiano Beltrame (15) menekan pertahanan tuan rumah di Stadion Marora, Serui, Sabtu (20/8/2016) sore.

Sekali dayung dua tiga pulau terlewati. Pepatah ini tampaknya menjadi pedoman Madura United dalam lawatan mereka ke Serui pada lanjutan TSC 2016. Mereka pun menikmati indahnya pantai.

Selain datang untuk bertanding melawan tuan rumah Perseru pada Sabtu (20/08/2016), tim berjulukan Sape Kerrap juga memanfaatkan lawatan ke Serui untuk rekreasi.

Pada Minggu (21/08/2016), Fabiano Beltrame dan kolega berkesempatan untuk menikmati keindahan panorama alam di Kabupaten Kepulauan Yapen.

”Saat ini, suasana tim terasa makin lebih baik karena dipengaruhi banyak hal."

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira

Tak kurang dari tiga pantai mereka singgahi. Selain itu, rombongan tim juga sempat mengelilingi beberapa pulau kecil di sana.

”Saya tidak menyangka bahwa ada alam yang sangat indah di Serui. Saya tidak rugi menjadi bagian dari tim yang berangkat ke sini, meski pada awalnya sedikit takut,” ujar Fabiano.

”Saya berharap bisa datang kembali ke Serui bersama tim ini lagi,” tutur gelandang asal Australia, Dane Milovanovic.

Kekaguman yang sama juga disuarakan oleh penyerang asal Spanyol, Pablo Rodriguez Aracil.

Tak hanya menikmati keindahan alam Serui, Pablo juga menjadikan momen berlibur ini untuk mengenal lebih dekat dengan para pemain lain.

Baca juga:

”Ini sungguh sangat luar biasa bagi saya. Berlibur bersama teman-teman satu tim, momen ini menjadikan kami makin semakin mengenal satu sama lain dan tambah solid,” kata Pablo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X