Legend Mitra Devata Silaturahmi ke Solo

By Yan Daulaka - Senin, 22 Agustus 2016 | 16:13 WIB
Purwanto Imam Santoso didampingi pelatih I Made Sonny Kawiarda tengah melakukan briefing kepada skuat Legend Mitra Devata sebelum laga uji coba vs Berlian Legian di Lapangan Trisakti, Sabtu (20/8/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Purwanto Imam Santoso didampingi pelatih I Made Sonny Kawiarda tengah melakukan briefing kepada skuat Legend Mitra Devata sebelum laga uji coba vs Berlian Legian di Lapangan Trisakti, Sabtu (20/8/2016).

Para mantan pesepak bola Bali yang tergabung di Legend Mitra Devata akan melakukan tur silaturahmi sepak bola ke kota Solo, Jawa Tengah, pada 26-28 Agustus 2016.

 

Para pemain Legend Mitra Devata antara lain Bayu Sutha (eks Mitra Kukar), I Komang Mariawan (eks Bontang PKT), I Komang Putra (eks PSIS), I Wayan Gangga Mudana (eks Persija), Ida Bagus Mahayasa, Wayan Sukadana (eks Gelora Dewata), dan pemain asing asal Brasil yang berdomisili di Kuta, Anderson da Silva.

Selama 3 hari tersebut, mereka bakalan dijamu 3 tim lokal: Batik FC, AT Farmasi FC, dan Mars Solo.

Semua pertandingan reuni mantan pemain tersebut berlangsung d Stadion Sriwedari.

"Kami akan reunian dengan para mantan pemain sepak bola juga di Solo. Tur seperti ini akan kami lakukan ke kota-kota lainnya," ujar Purwanto Iman Santoso, koordinator Legenda Mitra Devata. 

Pada Sabtu (20/8/2016) sore di Lapangan Trisakti, Legian, Komang Mariawan dkk sukses mengalahkan Berlian Legian FC pada uji coba yang sekaligus menjadi pemanasan sebelum bertolak ke Solo.

Dalam laga uji coba ini, I Made Sonny Kawiarda yang sekaligus menjabat sebagai pelatih Legend Mitra Devata, mencetak 2 gol untuk kemenangan timnya 4-3.

[video]http://video.kompas.com/e/5093459649001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X