Persija Rasakan Pekan Terbaik Saat Menuju Pulau Dewata

By Segaf Abdullah - Selasa, 23 Agustus 2016 | 13:45 WIB
Skuat utama Persija pada laga kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (24/7/2016).
Dok. PT GTS
Skuat utama Persija pada laga kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (24/7/2016).

Persija Jakarta memboyong 18 pemain saat menjamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/8/2016). Untuk kali perdana selama Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, tim ibu kota bebas dari cedera pemain.

"Ya, gaya bermain Bali United sangat cair. Evaluasi soal lawan terus kami lakukan. Tetapi, kami ingin fokus mematenkan sistem bermain tim ini," kata pelatih sementara Persija, Jan Saragih, Selasa (23/8/2016).

Dalam daftar tersebut, tidak ada nama kiper Rizky Darmawan, bek Vava Mario Yagalo, gelandang Syahroni, dan penyerang Aldi Al Achya. Namun, ketiganya tidak masuk skuat memang semata karena kebutuhan dari skema main tim.

Baca juga:

"Ini pekan yang paling baik kami. Para pemain yang cedera sudah pulih dan tidak ada lagi yang harus berlatih terpisah," tutur dokter tim Persija, dr Nanang Tri Wahyudi.

Selain itu, Persija juga berstatus tuan rumah pada laga tersebut. Pasalnya, Stadion Manahan, Solo sedang dipersiapkan untuk uji coba tim nasional (timnas) Indonesia kontra Malaysia, Selasa (6/9/2016).

"Pihak kepolisian sedang fokus melakukan pengamanan untuk laga timnas. Kami pindah ke Bali hanya pada laga ini saja kok," ucap Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persija, Bobby Kusumahadi, beberapa waktu lalu.

Rencananya, laga pekan ke-17 alias pekan pamungkas putaran pertama TSC 2016 tersebut, akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 21.00 WIB.

Berikut daftar pemain Persija dalam tur Bali:

Kiper: 26-Andritany Ardhiyasa, 31-Reky Rahayu


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X