Persib Bakal Punya Bek Baru, Yanto Basna Buka Suara

By Fifi Nofita - Selasa, 23 Agustus 2016 | 21:47 WIB
Bek Yanto Basna menyundul bola saat mengikuti seleksi tahap kedua tim nasional Indonesia di Stadion Pakansari, Selasa (16/8/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Bek Yanto Basna menyundul bola saat mengikuti seleksi tahap kedua tim nasional Indonesia di Stadion Pakansari, Selasa (16/8/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Bek tengah Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna mengaku tidak merasa khawatir dengan rencana penambahan pemain baru di posisi center back.

Seperti diketahui, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sedang menanti kehadiran pemain asing Asia asal Australia. Pemain itu adalah bek tengah yang bernama Diogo Alexandre Alves Ferreira.

”Dia sebagai pemain asing, maka saya juga akan belajar darinya. Jadi, kami tak ada persaingan."

Bek Persib, Rudolof Yanto Basna

Pilar lini belakang berusia 26 tahun tersebut jika tidak ada halangan segera datang ke Kota Bandung dalam waktu dekat ini.

Rudolof Yanto Basna mengatakan, jika pemain asing tersebut telah resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung, dia akan menyambutnya dengan hangat. Sebab, dia dan bek asing itu punya tujuan sama.

Menurut Yanto Basna, tujuan mereka sama untuk membawa tim kebanggaan bobotoh ini berprestasi.

Baca juga:

”Saya nggak tahu posisinya apa untuk pemain baru ini. Kalau dia bek dan sudah datang, saya akan berlaku professional. Toh, dia kan juga berjuang untuk Persib jadi lebih baik,” kata Yanto Basna, Selasa (22/8/2016).

Diogo Ferreira yang sebelumnya memperkuat Perth Glory dan sempat berkostum timnas U-23 Australia ini mungkin akan menggeser posisi Yanto Basna.

Namun menanggapi catatan karier calon pilar anyar Maung Bandung tersebut, Yanto Basna mengaku tidak akan sungkan untuk belajar dari Diogo Ferreira.

”Dia sebagai pemain asing, maka saya juga akan belajar darinya. Jadi, kami tak ada persaingan. Karena kami akan bawa Persib ke arah yang lebih baik lagi,” tegas pemain bernomor punggung 31 ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5085078906001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X