Sinyal Ada Pencoretan, Arema Kedatangan Gelandang asal Brasil

By Ovan Setiawan - Selasa, 23 Agustus 2016 | 22:21 WIB
Pemain berstatus seleksi Mauro Alonso (kanan) bersama gelandang Arema, Gustavo Giron di lapangan Abdurrachman Saleh, Kabupaten Malang, Selasa (23/8/2016) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Pemain berstatus seleksi Mauro Alonso (kanan) bersama gelandang Arema, Gustavo Giron di lapangan Abdurrachman Saleh, Kabupaten Malang, Selasa (23/8/2016) sore.

MALANG, JUARA.net – Putaran pertama TSC 2016 masih menyisakan satu pertandingan lagi. Namun keseriusan Arema Cronus untuk melakukan perombakan pemain sudah terlihat. Satu pemain asal Brasil pun merapat ke Malang.

Gelandang asal Brasil yang bernama Mauro Lucas dos Santos Alonso dapat kesempatan trial bersama Arema.

Pemain asal Negeri Samba ini gabung latihan di lapangan Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang  sejak Selasa (23/8/2016) sore.

”Kami akan kedatangan pemain asing lagi, mungkin dalam waktu dekat.”

General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Mauro Alonso sebelumnya bergabung dengan klub LigaPro atau kasta kedua Liga Portugal, FC Famalicao.

”Kami masih pantau kemampuannya. Mungkin, pelatih sudah bisa melihat gambarannya seperti apa kualitas pemain ini dalam 2 sampai 3 hari ke depan,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

 Ruddy mengaku tidak puas bila hanya melihat kemampuan Mauro Alonso sebatas dari rekaman pertandingan yang dilihat dari Youtube.

Baca juga:

”Kalau kami berharap, dia bisa menunjukkan hal lebih. Tetapi, semua tergantung pemantauan pelatih,” lanjutnya.

Mauro Alonso juga bukan satu-satunya pemain asing yang akan didatangkan oleh Arema dalam waktu dekat. Tim kebanggaan Aremania ini akan mendatangkan pemain asing lainnya dengan posisi yang berbeda.

”Kami akan kedatangan pemain asing lagi, mungkin dalam waktu dekat,” tutur Ruddy.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X