Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gara-gara Jatuh dari Tangga, Chicharito Absen pada Laga Perdana Leverkusen

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 23 Agustus 2016 | 23:00 WIB
Striker Bayern Leverkusen, Javier Hernandez, saat mencetak gol ke gawang AS Roma dalam pertandingan Grup E Liga Champions 2015-2016 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 4 November 2015.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Striker Bayern Leverkusen, Javier Hernandez, saat mencetak gol ke gawang AS Roma dalam pertandingan Grup E Liga Champions 2015-2016 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 4 November 2015.

Striker Bayer Leverkusen, Javier Hernandez (28), dipastikan akan absen pada partai pekan pertama Bundesliga musim 2016-2017 melawan Borussia Moenchengladbach, Sabtu (27/8/2016). Dia cedera karena terjatuh dari tangga.

Leverkusen mengungkapkan pemain dengan julukan Chicharito mengalami cedera retak tulang tangan kanan setelah terjatuh dari tangga di apartemen tempat tinggalnya, Senin (22/8/2016). Striker tim nasional Meksiko ini diperkirakan akan absen selama dua pekan.

Selain Chicharito, Leverkusen juga tidak bisa diperkuat sang kapten Lars Bender pada partai kontra Moenchengladbach. Bender mengalami cedera ankle yang didapatnya saat partai final Olimpiade 2016 melawan Brasil.

Baca Juga:

"Untuk pertandingan pembuka Bundesliga musim ini di Borussia Moenchengladbach, Bayer tidak akan diperkuat Lars Bender dan Chicharito. Bender telah menjalani pemindaian MRI, Selasa (23/8/2016)," tulis pernyataan resmi Leverkusen.

"Chicharito terjatuh dari tangga di apartemennya Senin malam dan mengalami retak tulang tangan kanan. Ia telah menjalani operasi pada Selasa. Sama seperti Bender, keduanya akan absen setidaknya dua pekan."

Baik Hernandes maupun Bender kemungkinan baru bisa tampil setelah jeda internasional. Artinya, mereka bisa bermain pada partai pekan kedua Bundesliga saat menjamu Hamburg SV di Bay Arena, 10 September.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bayer Leverkusen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X