Bupati Bandung Bertitah, Persib Vs Arema Resmi di Jalak Harupat

By Fifi Nofita - Rabu, 24 Agustus 2016 | 20:43 WIB
Para pemain Persib seusai ditahan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016).
Dok. PT GTS
Para pemain Persib seusai ditahan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung memastikan akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk menjamu Arema Cronus. Kedua tim akan bersua pada laga pamungkas putaran pertama Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC), Sabtu (27/8/2016).

Kepastian Maung Bandung bisa menggunakan stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung ini pada Rabu (24/8/2016) sore. Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Naser memastikan sendiri soal arena laga Persib ini.

Sebelumnya, Persib sempat kesulitan untuk menggunakan Si Jalak Harupat. Pasalnya stadion tersebut dan sekitarnya sedang disiapkan untuk menggelar beberapa pertandingan cabang olahraga PON 2016.

"Saya titip untuk para bobotoh, ayo jaga bersama Jalak Harupat."

Bupati Bandung, Dadang Naser

”Dari awal sudah disampaikan ketika ada permintaan Persib main di Jalak Harupat, Kami tidak pernah menolak. Namun beberapa kali ada hambatan karena stadion ini sedang dalam pembenahan,” ucap Dadang.

”Untuk kondisi sekarang ini, kami bagai makan buah simalakama. Kami sedang dapat target mengenai venue persiapan PON. Sebab, ada 11 venue untuk PON di Kabupaten Bandung yang sedang finishing,” lanjutnya.

Dadang Naser menghimbau kepada bobotoh untuk menjaga venue yang ada di sekitar Stadion Si Jalak Harupat saat pertandingan nanti.

Pasalnya, jeda waktu kegiatan PON hanya berselang sekitar dua pekan dari laga pekan ke-17 TSC 2016 tersebut. Untuk antisipasi, laga tak dimainkan pada malam untuk meminimalisir resiko keamanan.


Suasana Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, menjelang dimulainya laga Torabika Soccer Championship antara Persib Bandung melawan Madura United, Sabtu, 28 Mei 2016. (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

”Saya titip untuk para bobotoh, ayo jaga bersama Jalak Harupat. Stadion ini milik kita semua, saya mohon tertib dan bisa bekerja sama,” tutur Dadang.

Keputusan Dadang Naser tersebut menjawab simpang siur tempat pertandingan Persib menjamu Arema.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X