Arema Kedatangan Pemain Asing yang Dicoret Persela

By Ovan Setiawan - Rabu, 24 Agustus 2016 | 21:01 WIB
Striker asal Brasil, Rafael Tardini hadir dalam latihan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Rabu (24/8/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Striker asal Brasil, Rafael Tardini hadir dalam latihan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Rabu (24/8/2016).

MALANG, JUARA.net – Arema Cronus ingin lebih dini melakukan persiapan menyambut putaran kedua TSC 2016. Klub kebanggaan Aremania ini kembali kedatangan pemain seleksi asal Brasil, tetapi pesepak bola ini sebelumnya dicoret Persela Lamongan.

Pemain asal Brasil yang berposisi sebagai striker ini bernama Rafael Tardini Monteiro. Pemain berusia 24 tahun ini hadir dalam latihan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Rabu (24/8/2016).

Seperti halnya Mauro Alonso, yang sudah  bergabung  dalam latihan sebelumnya, Tardini juga langsung mengikuti sesi latihan Arema. Latihan ini dipimpin oleh pelatih Milomir Seslija.

”Sebelum melakukan perekrutan, kami harap kualitasnya berada jauh di atas rata-rata pemain lokal.”

General Manager Arema, Ruddy Widodo.

”Seperti sebelumnya, kedatangan pemain baru ke Arema sifatnya masih seleksi,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Selama ini, lini depan Arema dalam perhatian serius. Manajemen Arema berambisi mendatangkan penyerang yang haus gol yang mampu menjadi tandem Cristian Gonzales.

Melihat track record Tardini, Arema bukanlah klub pertama yang dimasuki selama di Indonesia. Beberapa waktu lalu, dia sempat mengikuti seleksi di Persela Lamongan.

Sebelumnya, Tardini pernah membela sejumlah klub di Brasil seperti Atletico Sorocaba, Atibaia, CA Juventus, dan Gremio Prudente.

Untuk striker asing Arema yang ada, Gustavo Giron, dianggap belum bisa memberikan kontribusi maksimal bagi tim berjulukan Singo Edan.

Baca juga:

Datang dengan status eks top scorer kasta kedua Liga Australia, namun Giron sejauh ini baru mampu menyumbang dua gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X