Bilic Jadikan Dua Striker Ini sebagai Opsi Transfer West Ham

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 Agustus 2016 | 23:18 WIB
Manager West Ham United, Slaven Bilic, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Bournemouth di Stadion London, London, Inggris, pada 21 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manager West Ham United, Slaven Bilic, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Bournemouth di Stadion London, London, Inggris, pada 21 Agustus 2016.

Manajer West Ham United, Slaven Bilic, membenarkan bahwa pihaknya tengah mempertimbangkan salah satu dari Simone Zaza (Juventus) dan Wilfried Bony (Manchester City). Hal ini dikarenakan The Hammers tengah dihadapkan dengan badai cedera pada awal musim 2016-2017.

West Ham harus menghadapi kenyataan kehilangan beberapa pemain andalan akibat cedera.

Mereka adalah Andre Ayew, Andy Carroll, dan Diafra Sakho yang semuanya berposisi sebagai striker.

Sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September, sangat wajar jika Bilic berecana mendatangkan satu striker lagi demi mengisi kekosongan.

Zaza dan Bony kini menjadi pemain terdepan yang berada di dalam rencana transfer Bilic.

Baca Juga:

Seperti dikabarkan Sky Sports, West Ham berencana untuk mengajukan proposal kepada Man City untuk meminjam Bony.

Mengenai transfer Zaza, ayah dari sang pemain telah mengatakan bahwa anaknya telah memiliki tawaran riil dari klub London Timur itu.

"Kami memiliki beberapa pilihan pemain karena kami kekurangan personel akibat cedera. Dalam hal mendatangkan pemain, jika ada pemain yang berkualitas bisa kami datangkan, kami akan bertindak," ucap Bilic kepada Sky Sports.

"Kami telah dikaitkan dengan Zaza sejak tahun lalu dan dia adalah pemain top. Kami pun telah melakukan kontak dengannya. Bony juga salah satu pilihan karena dia bermain di posisi yang kami cari," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X