Watford Resmi Boyong Janmaat dari Newcastle United

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 Agustus 2016 | 03:48 WIB
Bek Newcastle United, Daryl Janmaat, dalam pertandingan Championship 2016-2017 menghadapi Fulham di Craven Cottage, London, Inggris, pada 5 Agustus 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Bek Newcastle United, Daryl Janmaat, dalam pertandingan Championship 2016-2017 menghadapi Fulham di Craven Cottage, London, Inggris, pada 5 Agustus 2016.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2016, Watford berhasil memboyong bek sayap Newcastle United, Daryl Janmaat. Bek berusia 27 tahun itu pun mengaku senang bisa hengkang dari The Magpies.

Watford memboyong Janmaat dengan harga 7 juta pounds (sekitar Rp 123 miliar) pada Rabu (24/8/2016). Bek tim nasional Belanda itu menjadi pembelian ke-9 pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dikabarkan Sky Sports, Janmaat pun telah setuju menandatangani kontrak berdurasi empat musim dengan The Hornets.

Baca Juga:

Mantan pemain ADO Den Haag, Heerenveen, dan Feyenoord itu setuju bergabung dengan Watford demi bisa tetap berlaga di kompetisi papan atas Eropa seperti Premier League. Janmaat ingin bisa kembali menjadi bagian dari tim nasional Belanda dalam waktu dekat.

"Saya sangat senang berada di sini. Sebuah petualangan baru dan saya sangat senang Watford menunjukkan minat karena saya ingin bermain di Premier League," tutur Janmaat kepada situs resmi klub.

"Watford memiliki musim yang baik dan saya berharap dapat melakukan hal yang sama pada tahun ini. Klub ini menunjukkan ambisi besar serta keinginan meningkatkan kemampuan tim dan saya ingin menjadi bagian dari itu," ujarnya.

Janmaat didatangkan Newcastle dari Feyenoord pada awal musim 2014-2015 usai tampil menawan di Piala Dunia 2014 di Brasil. Ia diboyong dengan harga 5 juta pounds (sekitar Rp 87,7 miliar).

Sepanjang karier, Janmaat telah tampil 27 kali untuk timnas Belanda, termasuk lima pertandingan di Piala Dunia 2014 di Brasil, sejak melakukan debut internasional empat tahun lalu.

[video]http://video.kompas.com/e/5096793220001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : watfordfc.com, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X