Stevan Jovetic Segera Mudik ke Fiorentina

By Beri Bagja - Kamis, 25 Agustus 2016 | 08:39 WIB
Aksi selebrasi Stevan Jovetic setelah mencetak gol untuk Fiorentina ke gawang Livorno dalam laga Serie A di Artemio Franchi, Florence, 26 September 2009.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Aksi selebrasi Stevan Jovetic setelah mencetak gol untuk Fiorentina ke gawang Livorno dalam laga Serie A di Artemio Franchi, Florence, 26 September 2009.

Stevan Jovetic (26) semakin mendekati pintu keluar dari Inter Milan. Pemain ofensif asal Montenegro itu dikabarkan segera merampungkan kepindahannya ke Fiorentina.

Pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mewartakan transfer Jovetic ke Fiorentina bahkan bisa rampung pada Kamis ini (25/8/2016).

Bagi Jovetic, peluang transfer ke Fiorentina menguak nostalgia dengan klub beralias La Viola (Si Ungu).

Pemain yang kerap disapa Jo-Jo itu seperti mudik karena pernah memperkuat Fiorentina dan menjadi bintang di sana pada 2008-2013.

Baca Juga:

Total, Jovetic menyumbangkan 40 gol dalam 134 laga di berbagai ajang buat La Viola sebelum dijual ke Manchester City pada 2013.

Fiorentina kabarnya menginginkan Jo-Jo dengan formula pinjaman, dengan atau tanpa opsi pembelian permanen.

Sang pemain direkrut Inter pada 2015 dengan status pinjaman dari Manchester City.

Inter wajib mengaktifkan opsi membelinya secara permanen seharga 14,5 juta euro (Rp 217 miliar) setelah Jovetic melakoni laga kompetitif perdana musim ini.

Tak ada jaminan bagi Jo-Jo untuk bertahan di Inter lantaran dirinya disebut tak masuk rencana klub bersama pelatih baru, Frank de Boer.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X