Daftar 24 Pemain Malaysia yang Berangkat ke Solo

By Anju Christian Silaban - Kamis, 25 Agustus 2016 | 17:00 WIB
Ong Kim Swee mendampingi Malaysia saat melawan Arab Saudi pada Pra-Piala Dunia Zona Asia, 8 September 2015.
MANAN VATSYAYANA/AFP
Ong Kim Swee mendampingi Malaysia saat melawan Arab Saudi pada Pra-Piala Dunia Zona Asia, 8 September 2015.

 Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) sudah merilis daftar 24 pemain untuk partai uji coba melawan Indonesia di Stadion Manahan, Solo, 6 September 2016.

Ada perubahan drastis dibandingkan skuad yang dipanggil untuk pertandingan melawan Fuji, Juni 2016. Tiga belas pemain di antaranya merupakan wajah baru.

Hal itu tidak lepas dari badai cedera, pencoretan pemain, dan keputusan pensiun dari sejumlah pemain Harimau Malaysia, julukan mereka.

Tercatat enam pemain masuk ruang perawatan, yaitu Izham Tarmizi Roslan, Junior Eldstal, Fazly Mazlan, Mahalli Jasuli, Shahrom Kalam, dan Christie Jayaseelan.

"Jadi, sebagianyang dipanggil merupakan pemain muda yang memiliki pengalaman di level junior atau senior. Mereka dipanggil untuk membuktikan diri," kata pelatih Ong Kim Swee seperti dilansir situs resmi FAM.

"Sebagai contoh, Irfan Fazail, yang sebelumnya berpengalaman di SEA Games dan Kualifikasi Olimpiade. Laga ini bakal menjadi tantangan untuk dia," ucap sang arsitek.

Baca Juga:

Ong Kim Swee juga menyatakan bisa saja kembali memanggil para pemain muda untuk Piala AFF 2016, asalkan mereka tampil impresif pada uji coba.

Sebaliknya, Indonesia belum merilis daftar pemain untuk pertandingan ini. Namun, pelatih Alfred Riedl sudah menyerahkan daftar tersebut kepada PSSI.

Berikut ini adalah 24 pemain Malaysia untuk uji coba kontra Indonesia:


Editor :
Sumber : FAM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X