Kim Jeffrey Kurniawan, Meraih Respek Lewat Performa

By Kamis, 25 Agustus 2016 | 22:30 WIB
Pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, seusai sesi latihan Maung Bandung, Selasa (8/3/2016).
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, seusai sesi latihan Maung Bandung, Selasa (8/3/2016).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sepertinya sudah menemukan komposisi terbaik tim asuhannya. Pengganti Dejan Antonic ini menurunkan tim inti yang sama pada dua duel terakhir di TSC.

Penulis: Andres Sihombing, Budi Kresnadi, dan Fifi Nofita

Hasilnya memuaskan. Maung Bandung menyapu partai kontra Barito dan PS TNI dengan torehan lima gol serta tanpa kebobolan.

Perubahan hanya terjadi di daftar cadangan. David Laly dan M Agung Pribadi masuk dalam daftar skuat kontra PS TNI menggantikan Samsul Arif serta Yandi Sofyan.

Dua kemenangan beruntun ini tak pelak membuat Djanur, sapaan akrab sang pelatih, lega.

Baca Juga:

"Kami akui sebelumnya ada masalah dalam konsistensi. Sehabis menang, selanjutnya kalah atau seri. Tetapi, sekarang pemain mulai membuktikan mereka bisa stabil," ucap Djanur kepada Tabloid BOLA.

Salah satu pemain yang mendapat kepercayaan adalah Kim Jeffrey Kurniawan. Gelandang berusia 26 tahun yang mewarisi darah Jerman tersebut mencetak gol pembuka Maung Bandung dalam kemenangan 3-0 kontra PS TNI.

Dalam delapan partai di bawah Djanur, lima di antaranya dengan Kim berada di lini tengah Pangeran Biru. Mantan pemain Persema serta PBR ini hanya menjadi cadangan di laga kembalinya Djanur kontra PSM serta saat menghadapi Persela dan Perseru.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X