Diogo Ferreira Ingin Raih Trofi Bersama Persib

By Budi Kresnadi - Jumat, 26 Agustus 2016 | 02:23 WIB
Diogo Alexandre Alves Ferreira (tengah) saat diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung oleh manajer Umuh Muchtar (kiri) usai penandatanganan kerjasama di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (25/8/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Diogo Alexandre Alves Ferreira (tengah) saat diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung oleh manajer Umuh Muchtar (kiri) usai penandatanganan kerjasama di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (25/8/2016).

Legiun asing anyar Persib Bandung, Diogo Ferreira, mengaku senang bisa bergabung dengan salah satu klub besar di Asia. Dia pun harap bisa membela Persib dalam waktu yang lama.

"Saya memang baru menyepakati kontrak jangka pendek. Namun, saya ingin terus membela tim besar ini selama saya bisa," ujar Diogo kepada wartawan di Graha Persib, Kamis (25/8/2016).

Pemilik nama lengkap Diogo Alexandre Alves Ferreira ini tahu Persib memiliki pendukung yang luar biasa dari video yang ditontonnya di internet. Ia takjub melihat parade kemenangan Persib pada 2014 yang disebutnya fantastis seperti klub-klub besar Eropa.

Baca Juga:

Menurut pemain kelahiran 5 Oktober 1989 ini semua pemain pasti mendambakan bisa tampil di hadapan banyak suporter. Dengan atmosfer yang luar biasa ia mengaku tertantang untuk meraih trofi bersama Maung Bandung.

"Tahun lalu Persib meraih satu trofi. Saya berharap bisa ikut serta mendapatkan trofi berikutnya, seperti yang pernah saya raih bersama Brisbane Roar," papar pemain yang bisa diplot sebagai bek tengah, bek sayap, maupun gelandang bertahan.

Diogo menyadari tantangan yang akan dihadapi saat membela klub besar seperti Persib sangat berat. Apalagi sebagai pemain asing, dirinya pasti dituntut untuk selalu tampil bagus.

"Bagi saya sepak bola adalah tentang tekanan, sepak bola adalah tentang setiap laga yang ingin anda mainkan. Saya ingin main di stadion yang penuh dan mendapatkan kemenangan," tandasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5096793220001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X