Atleltico Kembali Pinjamkan Gelandang Masa Depan Mereka ke Porto

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 Agustus 2016 | 02:49 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Oliver Torres, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Real Batis dalam pertandingan La Liga 2013-2014 di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 27 Oktober 2013.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Gelandang Atletico Madrid, Oliver Torres, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Real Batis dalam pertandingan La Liga 2013-2014 di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 27 Oktober 2013.

Atletico Madrid kembali meminjamkan gelandang muda mereka, Oliver Torres, ke FC Porto. Pemain berusia 21 tahun itu dipandang masih akan kesulitan mendapat satu tempat di skuat Los Colchoneros untuk saat ini.

Seperti dikabarkan ESPN, Atletico meminjamkan Torres ke Porto selama 1,5 tahun. Sebelumnya, pemain asli binaan Atletico itu pernah dipinjamkan ke Dragoes pada sepanjang musim 2014-2015.

Kedua klub telah mengonfirmasi soal transfer ini. Namun, berdasarkan laporan media, Porto memiliki klausul pembelian permanen Torres sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 299 miliar).

Baca Juga:

"Klub kami telah mencapai kesepakatan dengan Porto soal pinjaman Oliver Torres," tulis pernyataan klub di situs resmi klub, Atleticodemadrid.com.

"Klub berharap sang pemain mendapatkan keberuntungan terbaik dalam tahap baru karier profesionalnya."

Pada periode pertama pinjaman Torres di Porto, ia bermain sebanyak 26 kali yang 22 di antaranya tampil sebagai starter di Liga Portugal. Torres pun berhasil tampil apik dengan torehan tujuh gol.

Setelah kembali ke Atletico pada musim 2015-2016, Torres hanya tampil sembilan kali sebagai starter dari total 21 laga di La Liga tanpa menyumbangkan sebiji gol pun.

Pada hari yang sama, Atletico juga mengumumkan transfer pinjaman pemain muda mereka lainnya, Javier Manquilo, ke Sunderland.

"Manquillo akan kembali bermain di Premier League setelah klub kami mencapai kesepakatan dengan Sunderland untuk meminjamkan pemain hingga akhir musim," tulis ofisial Atletico di situs resmi.

[video]http://video.kompas.com/e/5096795644001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN, atleticodemadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X