Koeman: Everton Tidak Akan Kejar Hart

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 26 Agustus 2016 | 05:25 WIB
Ekspresi kiper Manchester City, Joe Hart, usai pertandingan kedua play-off Liga Champions melawan Steaua Bucharest di Etihad Stadium pada Rabu (24/8/2016).
Anthony Devlin / AFP
Ekspresi kiper Manchester City, Joe Hart, usai pertandingan kedua play-off Liga Champions melawan Steaua Bucharest di Etihad Stadium pada Rabu (24/8/2016).

Pelatih Everton, Ronald Koeman, menampik kemungkinan menggaet kiper Manchester City, Joe Hart, meski sempat digosipkan akan mendekati pemain Inggris tersebut.

Satu kaki Hart sudah siap keluar dari Stadion Etihad setelah pelatih baru Man City, Pep Guardiola, memberitahu bahwa dia tidak akan memilih Hart sebagai kiper utama.

Posisi Hart semakin sulit setelah manajemen Man City mendatangkan Claudio Bravo dari FC Barcelona. Gosip tentang masa depan Hart pun semakin hangat.

Baca Juga:

Namanya dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Sevilla, Borussia Dortmund, dan Everton. Koeman membantah gosip tersebut.

"Kabar itu tidak benar. Kami tidak mendekati Hart," kata pelatih asal Belanda tersebut,

Dia juga enggan menanggapi kabar tentang pembelian bek Southampton, Cuco Martina, dan bek Deportivo La coruna, Lucas Perez.

"Saya tidak akan berbicara soal rumor transfer pemain. Kami akan bermain melawan Stoke City dan hal itu lebih penting," kata Koeman.

[video]http://video.kompas.com/e/5098788470001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X