Chelsea Ikat Kiper Timnas Portugal Ini dengan Kontrak Satu Tahun

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 26 Agustus 2016 | 06:01 WIB
Kiper Eduardo dos Reis Carvalho resmi berlabuh di Chelsea dengan ikatan kontrak berdurasi satu tahun, Rabu (24/8/2016).
dok. Chelsea
Kiper Eduardo dos Reis Carvalho resmi berlabuh di Chelsea dengan ikatan kontrak berdurasi satu tahun, Rabu (24/8/2016).

Chelsea secara resmi mengumumkan perekrutan kiper tim nasional Portugal, Eduardo dos Reis Carvalho. Klub London ini mendatangkan Eduardo dari Dinamo Zagreb, Kamis (25/8/2016) waktu setempat.

Kiper berusia 33 tahun ini didatangkan ke Stamford Bridge dengan ikatan kontrak berdurasi satu tahun. Eduardo meninggalkan Zagreb setelah mengantarkan klub asal Kroasia tersebut lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Tidak disebutkan berapa besar nilai transfer Eduardo dari Zagreb ke Chelsea.

"Hari ini bisa kami pastikan telah merekrut kiper Eduardo dari Dinamo Zagreb," tulis pernyataan resmi Chelsea.

Baca Juga:

Bersama klub berjulukan The Blues, Eduardo akan menambah opsi manajer Antonio Conte. Ia akan bersaing dengan Thibaut Courtois dan Asmir Begovic untuk memperebutkan posisi utama.

"Tidak sulit untuk memutuskan mengambil kesempatan datang ke Premier League dan bergabung bersama klub sebesar Chelsea," kata Eduardo seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Buat saya ini adalah liga terbaik dan tersulit serta ada di level yang berbeda dari tempat saya sebelumnya. Jadi, ini adalah tantangan baru dan siap menghadapinya," ujar kiper timnas Portugal dengan catatan 35 caps.

Bagi Eduardo bermain di Premier League merupakan sebuah mimpi menjadi nyata. Ia merupakan kiper yang memainkan debut bersama timnas Portugal pada Februari 2009. Eduardo menjadi pilihan pertama pada Piala Dunia 2010.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X