Pemain Anyar Persib Akui Bisa Bermain di Beberapa Posisi

By Fifi Nofita - Jumat, 26 Agustus 2016 | 13:21 WIB
Diogo Alexandre Alves Ferreira, berbicara kepada Media usai penandatanganan kerjasama dengan Persib Bandung di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (25/8/2016).
FIFI NOVITA/JUARA
Diogo Alexandre Alves Ferreira, berbicara kepada Media usai penandatanganan kerjasama dengan Persib Bandung di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (25/8/2016).

Pemain anyar Persib Bandung, Diogo Alexandre Alves Ferreira, mengaku siap memberikan kontribusi bagi skuad Maung Bandung pada putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 awal September.

Mantan pemain Perth Glory ini mengungkapkan, kemampuannya bisa bermain di beberapa posisi menjadi modal baginya untuk membantu tim kebanggaan bobotoh pada putaran kedua nanti.

"Saya bisa bermain di berbagai posisi berbeda. Stopper, gelandang bertahan, dan posisi lainnya. Tetapi, saya siap mengikuti apapun keinginan pelatih dan berharap bisa memberikan permainan terbaik," kata pemain berusia 26 tahun ini seusai menandatangani kontrak, Kamis (25/8/2016).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sengaja mendatangkan mantan pemain timnas Autralia U-23 itu ke Tim Maung Bandung untuk dipasang sebagai bek tengah bersama Vladimir Vujovic maupun Rudolf Yanto Basna.

Menanggapi rencana tersebut, Diogo mengaku sangat menyambut baik. Pasalnya, sebelum bergabung dengan Persib, ia sudah sempat bermain menjadi stoper di klub sebelumnya.

"Benar, sebagai stoper, tidak ada masalah sama sekali, saya sudah pernah bermain di posisi itu sepanjang karier. Saya bermain di sana dan sebagai DM (defensive midfielder), tak berbeda, pelatih tahu saya tipe pemain seperti apa, apa yang bisa saya buat untuk tim ini," ucapnya.

Diogo sudah tidak sabar ingin segera merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Namun, untuk sementara ia akan merasakan hal tersebut di atas tribun saat rekan-rekannya bertanding menghadapi Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).

"Saya siap untuk memulai semuanya dan saya nantikan big match Sabtu ini. Saya akan ada di Stadion dan melihat animo supoter, pasti akan menarik," katanya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X